Daftar Lagu Lorde yang Enak Didengar Terpopuler Terbaru

by | Tuesday, January 9, 2018







Lorde atau yang bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor adalah penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru yang lahir di Takapuna, pada 7 November 1996. Pada awal remajanya, ia menandatangani kontrak dengan Universal Music Group dan lantas dipasangkan dengan seorang penulis lagu dan produser rekaman Joel Little. Album mini pertamanya, The Love Club, dirilis pada tanggal 22 November 2012, dan singel perdananya yang berjudul "Royals" memulai debutnya di posisi satu New Zealand Top 40, dan juga memuncaki Billboard Hot 100 pada tahun 2013, menjadikannya sebagai penyanyi solo Selandia Baru pertama sekaligus artis termuda sejak tahun 1987 yang lagunya berhasil memuncaki tangga lagu di Amerika Serikat. Album debutnya, Pure Heroine, dirilis pada tanggal 27 September 2013 memuncaki tangga album Australia dan Selandia Baru dan juga menempati posisi 3 tangga album Billboard 200. Ia memenangkan Penghargaan Silver Scroll 2013 untuk lagu "Royals". Lorde juga memenangkan dua piala Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Song of the Year pada Grammy Awards 2014. Lorde juga merilis lagu berjudul "Yellow Flicker Beat" sebagai soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Baca juga : Lagu Avril Lavigne Terpopuler


Lorde



Lahir di Takapuna, ayahnya Vic O'Connor memiliki pekerjaan di bidang teknik sipil dan ibunya Sonja Yelich bekerja sebagai seorang penyair terkemuka di Selandia Baru. Lorde bersama dua saudara perempuannya (Jerry Yelich-O'Connor dan India Yelich-O'Connor) dan saudara laki-lakinya (Angelo Yelich-O'Connor) kemudian tumbuh besar di Devonport. Lorde memiliki darah Irlandia yang berasal dari ayahnya dan darah Kroasia dari ibunya.[6] Pada umur lima tahun, Lorde bergabung dengan klub drama dan melatih kemampuan berbicaranya di depan umum.[7] Pada masa remajanya, Lorde bersekolah di Belmont Intermediate School

Pada 2009, Lorde bersama seorang temannya Louis McDonald sering membawakan lagu seperti Mama Do (Uh Oh, Uh Oh) milik Pixie Lott dan lagu milik Kings of Leon "Use Somebody".[9] Ayah Louis, Ian McDonald, menyadari bahwa Lorde memiliki talenta, lantas ia mengirimkan beberapa penampilan mereka ke Universal Music Group A&R Scott Maclachlan.[10] Kemudian Maclachlan mengontrak Lorde untuk mendapatkan pelatihan.

Pada tahun 2010 sampai 2013, Lorde menghadiri Takapuna Grammar School.[12] Pada tahun 2011, Scott Maclachlan memasangkan Lorde dengan Joel Little yang merupakan seorang penulis lagu, produser rekaman, dan mantan vokalis grup band pop-punk Goodnight Nurse.

Lorde merilis debut rekamannya yang berjudul The Love Club EP, melalui akun ofisial SoundCloud-nya yang dapat diunduh secara gratis pada November 2012. Sejak Maret 2013, Universal Music Group memutuskan untuk mengkomersialkan EP tersebut setelah terunduh sebanyak 60.000 kali.[14] Pada Juni 2013, "Royals" dirilis sebagai debut singel The Love Club EP, membuatnya sukses secara komersial maupun kritik. "Royals" memuncaki US Billboard Hot 100 selama sembilan minggu berturut-turut dan disebut-sebut sebagai salah satu lagu terbaik pada tahun 2013.[15] [16] Pada September 2013, Lorde merilis album perdananya "Pure Heroine". Album debutnya memuncaki tangga album Australia dan Selandia Baru.[17] Pure Heroine telah terjual lebih dari 2.7 juta kopi di seluruh dunia pada akhir November 2014.[18] Selain itu, Pure Heroine mendapatkan nominasi Grammy Award for Best Pop Vocal Album 2014, namun kalah oleh Bruno Mars "Unorthodox Jukebox".[19] Pada akhir tahun, Lorde menjalin hubungan asmara dengan fotografer, James Lowe.

Pada Desember 2013, Lorde mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan materi baru untuk album keduanya. Juni 2014, Lorde mengatakan bahwa album keduanya akan jauh berbeda daripada Pure Heroine.

Pada 29 September 2014, Lorde merilis singel berjudul "Yellow Flicker Beat" untuk album soundtrack The Hunger Games: Mockingjay — Part 1.

Hingga saat ini Lorde telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu:
¤ Album Pure Heroine (2013)
¤ Album Melodrama (2017)


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Lorde Terpopuler Enak Didengar Terbaru Lengkap Terbaik versi blog zonanesia:
  1. Green Light
  2. Royals
  3. Tennis Court
  4. Perfect Places
  5. Homemade Dynamite
  6. Team
  7. Yellow Flicker Beat
  8. Liability
  9. Buzzcut Season
  10. Everybody Wants to Rule the World
  11. Glory and Gore
  12. Sober
  13. A World Alone
  14. Writer In The Dark
  15. 400 Lux
  16. Supercut
  17. Hard Feelings/Loveless
  18. The Love Club
  19. Bravado
  20. White Teeth Teens
  21. The Louvre
  22. Ribs
  23. Swingin Party
  24. Biting Down
  25. No Better
  26. Still Sane
  27. Million Dollar Bills
  28. Ladder Song
  29. Retrograde
  30. Royals / White Noise
  31. Turn It Up / Tennis Court



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Lorde Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Taylor Swift Terpopuler






Artikel Menarik Lainnya :