Daftar Lagu Imagine Dragons Enak Didengar Terbaik Terpopuler

by | Saturday, January 6, 2018







Imagine Dragons adalah band rock amerika asal Las Vegas, Nevada yang memperoleh kepopuleran setelah merilis album studio debut mereka, Night Visions, pada September 2012. Sejak saat itu, mereka telah melakukan tur dunia. Billboard memasukkan mereka ke dalam daftar "Bintang baru paling bersinar 2012", dan majalah Rolling Stone menyebut single mereka yang berjudul "Radioactive" sebagai "hits rock terbesar tahun ini". Memiliki genre Rock alternatif, indie rock, indie pop, electronic rock. Baca juga : Daftar Lagu Hoobastank Terbaik


Saat ini Imagine Dragons terdiri dari 4 orang yaitu:
¤ Dan Reynolds – lead vocals, drums, rhythm guitar, piano, keyboards, drums, percussion
¤ Wayne Sermon – lead guitar, drums, backing vocals, mandolin
¤ Ben McKee – bass, drums, piano, keyboards, synthesizers, backing vocals, guitar
¤ Daniel Platzman – drums, percussion, backing vocals, rhythm guitar, viola, keyboards


imagine dragons logo



Band ini dimulai pada tahun 2008 di Provo, Utah dimana sang vokalis Dan Reynolds bertemu dengan drummer Andrew Tolman. Reynolds dan Tolman sama-sama belajar di Universitas Brigham Young. [4] Setalah formasi, Tolman merekrut teman lama SMAnya Daniel Wayne "Wing" Sermon yang baru saja kembali ke kampung halamannya di American Fork, Utah setelah belajar di Berklee School of Music. Tolman kemudian merekrut istrinya, Brittany Tolman. Kemudian, Sermon merekrut siswa Berklee music lain yaitu Ben McKee, untuk bergabung dengan band.[5] Dengan Reynolds sebagai vokalis, Imagine Dragons memenangkan "Pertarungan antar band" di Universitas Brigham Young dan kompetisi lokal lainnya.[6] Anggotanya hidup bersama di Las Vegas, kampung halaman dari Dan Reynolds, dimana band tersebut merekam dan merilis tiga Album mini Pertama mereka.

Band ini merilis dua album mini berjudul Imagine Dragons EP[8] dan Hell and Silence EP[9] pada tahun 2010, keduanya direkam di Battle Born Studios, di Las Vegas, NV. Mereka kembali ke studio tersebut pada 2011. Album mini lainnya, berjudul It's Time, dibuat sebelum mereka menandatangani perjanjian rekaman.

Mereka membuat gebrakan besar pertama saat vokalis dari Train jatuh sakit tepat sebelum Fastival Bite of Las Vegas pada 2010. Imagine Dragons dipanggil untuk mengisi dan melakukan pertunjukkan di hadapan lebih dari 26,000 orang.[14] Band ini mendapat masukan positif dan mendapat penghargaan lokal termasuk "CD terbaik 2011" (Majalah SEVEN Las Vegas),[15] "Band Indie lokal Terbaik 2010" (Las Vegas Weekly),[16] "Band baru Las Vegas yang harus dilihat aksinya" (Las Vegas CityLife), dan Vegas Music Summit Headliner 2010,[18]. Pada November 2011, mereka menandatangani perjanjian dengan Interscope Records dan mulai bekerja dengan produser pemenang penghargaan GRAMMY Alex da Kid.

Anggota awal Andrew Tolman dan Brittany Tolman meninggalkan band pada Juli 2011 dan digantikan oleh Daniel Platzman and Theresa Flaminio (Dia meninggalkan band pada Januari 2012).[20] Imagine Dragons bekerja sama dengan label rekaman besar Interscope Records pada November 2011.[21] Mereka bekerja secara tertutup dengan produser Alex Da Kid. Mereka merekam lagu keluaran label rekaman ini di Westlake Recording Studios di Hollywood Barat, California. Sebuah EP berjudul Continued Silence dirilis pada hari Valentine (14 Februari 2012) secara digital dan memuncaki #40 di Billboard 200.

Tidak lama kemudian, "It's Time" dirilis sebagai single dan memuncaki #15 di Billboard Hot 100. Lagu tersebut memegang rekor untuk lagu Alternatif 2012 terlama yang masuk ke dalam peringkat Top 10.[22] Video klipnya dirilis pada 17 April 2012 di semua afiliasi MTV dan band ini mendapat gelar MTV PUSH Artist of the Week.[23] Video klipnya pun masuk nominasi di MTV Video Music Award dalam kategori "Video Rock Terbaik". Single "It's Time" meraih double platinum yang disertifikasi oleh RIAA.

Band ini menyelesaikan album debut mereka, Night Visions pada musim panas 2012 di Studio X yang berada di dalam Palms Casino Resort dan merilis albumnya di Amerika Serikat pada 4 September 2012. Album tersebut memuncaki #2 di Billboard 200 dengan penjualan minggu pertama lebih dari 83,000 kopi, yang tertinggi untuk album debut rock sejak 2006.[24] Album ini juga menempati #1 di Billboard Alternative dan Rock. Selain itu, juga menempati top 10 di chart album di Austria, Kanada, Jerman, Irlandia, Norwegia, Portugal, Scotlandia, dan Inggris. Night Visions mendapat sertifikasi platinum oleh RIAA di Amerika Serikat juga di Kanada dan Inggris. Album ini juga mendapat sertifikasi emas di Austria, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, dan Swedia. Hingga sekarang, Album tersebut sudah menghasilkan tiga lagu yang masuk kedalam Billboard Hot 100 and empat lagu yang masuk UK Top 40.

Billboard memasukkan mereka sebagai salah satu "Bintang baru paling bersinar 2012".[25] Amazon.com menyebut mereka "Artis rock favorit tahun 2012".[26]. Imagine Dragons melakukan tur ke Amerika Serikat, Kanada, and beberapa negara di Eropa, menampilkan album mereka, Night Visions pada 2012.[27][28] Tiket tur mereka hampir seluruhnya terjual habis.

Pada 2013, Imagine Dragons kembali ke Eropa dan Amerika Utara dengan Tur Night Visions. Semua tiket pertunjukkan mereka di Amerika Utara terjual habis.[29] lalu mereka menambahkan 13 jadwal tur tambahan di AS yang juga terjual habis.[30] Mereka juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak bisa memenuhi permintaan sebagai band pembantu untuk konser Muse.[31]

Di 2013, bersama keluarga Tyler Robinson, mereka memulai organisasi amal bernama The Tyler Robinson Foundation, membantu anak-anak melawan kanker (tylerrobinsonfoundation.com).
Smoke + Mirrors (2014-sekarang)Sunting

Pada Lollapalooza di Sao Paulo, Brasil, tanggal terakhir pada Into the Night Tour, band ini mengumumkan istirahat, dan dilengkapi dengan mengatakan, "Ini adalah acara terakhir kami untuk sementara waktu, dan tidak memiliki tempat yang lebih baik untuk mengakhiri tur ini". [ 1] Kesimpulan dari Into the Night Tour menandai akhir dari siklus album Night Visions. Vokalis Dan Reynolds bercanda tentang akhir dari siklus Night Visions, mengatakan bahwa "Kami selalu menulis di jalan, [sehingga] bahwa album kedua akan datang, kecuali kita mati pada usia 27 tahun depan. Mudah-mudahan kita tidak mati dan akan ada album kedua. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi mungkin datang".

Ide di balik album studio kedua, yang dijuluki sebagai "resolusi tahun baru" mereka, [3] adalah untuk menciptakan musik dan menyelesaikannya ketika band merasa bahwa pekerjaan mereka dilakukan. Reynolds mengatakan kepada MTV pada tahun 2014 bahwa band ini ingin "mengeluarkan sebuah album yang kita benar-benar senangi". Dia lebih lanjut mengatakan bahwa "kita cenderung perfeksionis, terlalu keras pada diri kita sendiri di kali, dan kami tidak ingin terburu-buru apa-apa karena kita tahu bagaimana kita dengan hal-hal. Kami tidak ingin menempatkan catatan keluar sampai kita benar-benar merasa baik tentang hal itu, dan siapa yang tahu berapa lama". [4] Sejak awal Tour Night Visions, band ini telah menulis materi baru untuk album mendatang, dan, bahkan sedini awal tur, telah merekam demo untuk album, sebelum masuk studio. [5] Pada saat mereka masuk studio untuk menggarap album, mereka telah mengumpulkan 50 demo untuk dikerjakan. [6] Demo telah dijelaskan oleh Reynolds sebagai "pasti berbeda", tetapi menambahkan bahwa "itu masih Imagine Dragons, tetapi kami punya banyak pertumbuhan dan jatuh tempo untuk melakukan sebagai sebuah band. Saya pikir materi baru akan mudah-mudahan menjadi langkah ke arah yang benar . Kami hanya berusaha untuk membuat dan melakukan apa yang keluar dan apa yang terasa benar". Drummer Daniel Platzman menambahkan bahwa band ini kritis terhadap diri mereka sendiri, dengan "tidak ada ruang untuk tekanan eksternal".

Terinspirasi oleh perjalanan band tur kedua mereka sebelumnya dan Malam Visi Tour, album ini akan mengeksplorasi budaya dunia sebagai item musik dan motif keseluruhan dalam album. Dan Reynolds mengatakan kepada surat kabar New Orleans berdasarkan The Times-Picayune bahwa ada "banyak inspirasi yang bisa ditarik dari [tur]. Anda jenis menyadari bahwa Anda jauh lebih kecil daripada yang Anda pikirkan". [8] Dalam Selain itu, Reynolds menyatakan majalah musik Rolling Stone bahwa album berikutnya akan "berbeda" dari Night Visions, dan bahwa band bermaksud album yang akan "dilucuti kembali sedikit". Dia menambahkan bahwa "kami mengambil banyak pengaruh hip-hop dengan Night Visions, tetapi saya pikir catatan berikutnya akan lebih rock. Terlalu dini untuk mengatakan hal ini, tetapi ada beberapa hal aneh yang akan terjadi di lagu-lagu ini".

Sebelum merilis album, Imagine Dragons merilis sejumlah single untuk proyek-proyek lainnya termasuk lagu untuk film Transformers: Age of Extinction, yang berjudul "Battle Cry" (Juni 2014) dan lagu "Warriors" untuk Kejuaraan Dunia League of Legends (September 2014).

Pada tanggal 24 Oktober, mereka mengungkapkan single utama untuk album mendatang, "I Bet My Life" melalui beberapa cuplikan visual pada Facebook dan Instagram. Album ini dirilis pada 27 Oktober [10] itu akan dikirim ke AS radio alternatif untuk menambahkan pada 3 November.

Imagine Dragons tampil di Stadion Piala Dunia Seoul, Korea Selatan, pada Kejuaraan Dunia League of Legends 2014 [12] dan pertunjukan pertengahan di Piala Grey 102 di Vancouver, British Columbia.

Pada tanggal 12 Desember, 2014, Imagine Dragons menayangkan di media sosial permintaan para penggemar di Amerika Serikat untuk melihat-kota mereka untuk beberapa kejutan dan postingan temuan mereka. Mereka juga mengisyaratkan tentang dua lokasi di Las Vegas. Tak lama, billboard yang menampilkan karya seni, nama band, hashtag ("# Smoke + Mirrors"), dan judul tambahan, diduga nama-nama lagu ditemukan. Judul berikut mengungkapkan "Summer", "Shots", "Polaroid", "I'm So Sorry", dan "Gold". Berikutnya, band langsung berbagai penggemar mengirim pesan teka-teki potongan karya seni untuk album (setiap file nomor, setidaknya 13 total). Ketika dikombinasikan, potongan puzzle muncul untuk mengungkapkan cover art dan judul album. Judul, cover art, dan tanggal rilis yang terungkap di media sosial dua hari kemudian.

Bekerja sama dengan Metric, yang melakukan set akustik untuk tiga lagu, Imagine Dragons tampil di Teater Maya di Los Angeles pada tanggal 5 Februari 2015. setengah jam set termasuk terobosan lagu "It's Time" dan "Radioactive" dari Night Visions. Kinerja adalah debut hidup untuk "Summer" dan "I'm So Sorry", bersama dengan "Gold" dan "I Bet My Life" dari album Smoke + Mirror, yang dirilis pada tanggal 17 Februari 2015. Pada tahun 2015 mereka melakukan tur musim panas di Amerika Utara yang dimulai di Portland, Oregon pada tanggal 3 Juni.

Hingga saat ini Imagine Dragons telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu:
¤ Album Night Visions (2012)
¤ Album Smoke + Mirrors (2015)
¤ Album Evolve (2017)

Dan berikut berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Imagine Dragons Terbaik Terpopuler dan Enak didengar versi blog zonanesia:
  1. Thunder
  2. Believer
  3. Radioactive
  4. Demons
  5. Sucker for Pain
  6. Whatever It Takes
  7. It's Time
  8. On Top of the World
  9. Warriors
  10. I Bet My Life
  11. Walking the Wire
  12. I'm So Sorry
  13. Shots
  14. Roots
  15. Gold
  16. Not Today
  17. Monster
  18. Who We Are
  19. Battle Cry
  20. Ready Aim Fire
  21. Bleeding Out
  22. Levitate
  23. Tip Toe
  24. Hear Me
  25. Amsterdam
  26. I Don’t Know Why
  27. Round and Round
  28. Mouth Of The River
  29. I Was Me
  30. I’ll Make It Up To You
  31. Hopeless Opus
  32. Rise Up



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Charlie Puth Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Fall Out Boy Enak Didengar







Artikel Menarik Lainnya :