Daftar Lagu Craig David Terpopuler Terbaru Enak didengar

by | Friday, January 5, 2018







Craig Ashley David atau yang biasa dipanggil dengan nama panggung Craig David adalah seorang penyanyi, penulis lagu, rapper dan produser rekaman asal Inggris yang lahir pada 5 Mei 1981 di Southampton , Hampshire , Inggris
Ia terkenal pada tahun 1999, yang menampilkan single "Re-Rewind" oleh Artful Dodger . Album debut David, Born to Do It , dirilis pada tahun 2000, setelah itu ia telah merilis lebih dari lima album studio dan bekerja dengan berbagai artis seperti Tinchy Stryder , Kano , Jay Sean , Rita Ora , Hardwell dan Sting . David memiliki 20 Inggris top 40 single, dan tujuh Inggris atas 40 album, menjual lebih dari 15 juta rekaman di seluruh dunia sebagai artis solo. David telah dinominasikan untuk tiga belas Brit Awards : empat kali untuk Best British Male, dan dua kali menerima nominasi Grammy Award untuk Best Male Pop Vocal Performance. Baca juga : Daftar Lagu Marshmello Terbaik


craig david



David lahir di Southampton , Hampshire , putra Tina (née Loftus), asisten ritel di Superdrug , dan George David, seorang tukang kayu, [5] [6] dan dibesarkan di perkebunan Holyrood . [7] Ayah David adalah Afro-Grenadian dan ibu David adalah Anglo-Yahudi dan berhubungan dengan pendiri perusahaan pembuatan jam tangan Accurist ; Kakek dari pihak ibu David adalah seorang Yahudi Orthodox dan nenek dari pihak ibu yang menjadi penganut Yudaisme . [8] Orangtua David berpisah saat berusia delapan tahun dan dia dibesarkan oleh ibunya. [9] Ia menghadiri Bellemoor School dan Southampton City College .

David diintimidasi oleh siswa lain di sekolah. Dia menulis dan merilis lagu "Johnny" pada tahun 2005 tentang kenangan sedihnya karena diintimidasi.

Ayah David bermain bass di band reggae bernama Ebony Rockers. Sebagai remaja, David mulai menemani ayahnya ke klub dansa lokal, di mana DJ membiarkannya mengambil mikrofon.

Paparan David yang paling awal muncul saat ia bekerja di sisi B ke sampul kelompok Inggris Kerusakan pada " Wonderful Tonight ". Dia kemudian mulai melakukan vokal untuk beberapa lagu dengan band garasi Inggris Artful Dodger .

Wildstar Records pertama kali menyadari David saat manajer artis itu Paul Widger bertemu dengan rekan pemilik label Colin Lester dan memainkan sebagian dari musiknya. [11] Lester kemudian mengatakan kepada HitQuarters bahwa dia sangat terkesan dengan lagu pertama yang dia dengar, " Walking Away ", dengan mengatakan "Itu benar-benar menonjol ... Saya merasa bahwa ada anak laki-laki berusia tujuh belas tahun yang bisa menulis lagu seperti Ini memiliki potensi besar. " [11] Bos Wildstar kemudian dimenangkan saat, saat kemudian mengunjungi rumah artis di Southampton, dia menemukan kamar kecil David ditumpuk dari lantai ke langit-langit dengan 12 "catatan vinyl, berkomentar:" Itu meyakinkan saya bahwa dia adalah real deal dan bukan hanya beberapa anak yang berperan di luar. " [11] Pada saat itu Lester menawarinya kesepakatan pengembangan dengan labelnya. Ketika Lester kemudian mendengar lagu" 7 Days ", dia mengatakan bahwa dia segera mendengar rekaman nomor satu dan mempromosikan kontraknya. ke kesepakatan album pada hari yang sama.

Lagu " Re-Rewind (The Crowd Say Bo Selecta) ", dari album Artful Dodger It's All About the Stragglers , hit nomor dua di tangga lagu Inggris pada tahun 1999; Dengan demikian, membuka jalan untuk karir solo. Single pertama David, " Fill Me In ", dirilis di Wildstar Records milik Colin Lester dan Ian McAndrew, berada di puncak tangga lagu Inggris dan merupakan yang pertama dari serangkaian empat single top 10 dari album debutnya Born to Do It , yang akhirnya terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia, mendapatkan status multi-platinum di lebih dari 20 negara. [12] [13] Lagu "Key to My Heart", yang diambil dari versi album AS, juga ditampilkan di film animasi Warner Bros yang memenangkan penghargaan Osmosis Jones .

Keberhasilan debut David, yang ditulis hampir seluruhnya oleh David dan Mark Hill of Artful Dodger , menyebabkan rilis "Fill Me In" Amerika Serikat pada bulan Mei 2001. Angka ini mencapai angka 15 di chart Billboard Hot 100 . Lahir untuk Do It dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Juli 2001, memuncak di nomor 11 di chart Billboard 200 dan terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Single "7 Days" mencapai posisi 10 teratas di AS; meskipun "Walking Away", yang telah mencapai nomor 3 di Inggris dan nomor 5 di Australia , merindukan 40 besar di AS dan merupakan yang terakhir dari single-nya untuk memetakannya di sana.

Pada bulan April 2009, pemirsa MTV memilih Born to Do It sebagai nomor 2 dalam polling "Album Terbesar Sepanjang Masa" mereka, di belakang Michael Thriller dari Michael Jackson .

Album lanjutannya, Slicker Than Your Average , dirilis pada tahun 2002. Single pertama dari empat album tersebut melanjutkan deretan David 10 hits teratas di Inggris, membawa total 9 hits top 10 berturut-turut sampai "World Filled with Love" memuncak di nomor 15 pada tahun 2003. Tak satu pun dari enam single yang dirilis dari album tersebut yang dipetakan di AS. Meskipun "Apa Flava Anda?" dan " Rise & Fall " (pemutaran dengan Sting ) menerima pemutaran pada format kontemporer kontemporer perkotaan dan kontemporer , mereka tidak membuat bagan Lagu R & B / Hip-Hop Hot atau bagan Kontemporer Dewasa . Namun, "Apa Flava Anda?" membuat chart Rhythmic Top 40 (nomor 32), chart Mainstream Top 40 (nomor 24) dan chart Top 40 Tracks (nomor 37). Menurut RIAA , Slicker Than Your Average bersertifikat Emas di AS.

David juga berkomentar bahwa judul albumnya bisa dilihat dalam dua cara yang berbeda: "Di satu sisi, ini terjadi seperti saya sombong. Di sisi lain, ini mengatakan bahwa saya memiliki lebih banyak ketenangan di album ini." " [15]

Album ini bocor ke internet sebelum rilis resminya namun David tidak terlalu terganggu saat merasakannya "menyebarkan berita".
2005-08: Kisah Menuju ... dan Percayalah Edit
Tinggal di Somerset House di London (2005)

David kemudian menandatangani kontrak dengan Warner Music dan mengumpulkan album ketiganya, The Story Goes ... , yang dirilis di seluruh dunia pada bulan Agustus 2005 (tidak termasuk AS yang tidak pernah dilepaskan). Single pertama, "All the Way", mengembalikannya ke posisi paling atas 3. Single kedua, "Do not Love You No More (Saya Maaf)", diikat dengan "7 Days" sebagai single terlarisnya di grafik sejak "Re-Rewind", menghabiskan 15 minggu di dalam 75 besar di Inggris. Singel ketiga dari album ini, "Unbelievable", memulai debutnya di nomor 18 di bulan Maret 2006.

Pada tahun 2007, David berkolaborasi dengan rapper Inggris Kano di albumnya London Town , untuk single " This Is the Girl ". Lagu ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2007 dan memulai debutnya di nomor 18 di tangga lagu Inggris.

Single pertama dari albumnya Trust Me , " Hot Stuff (Let's Dance) ", dirilis pada tanggal 5 November 2007. David berhasil meminta izin dari David Bowie untuk mencicipi nomor satu 1983 -nya " Let's Dance ". [16] Single ini merupakan hit sepuluh besar, sementara album tersebut memetakan nomor 18 di UK Albums Chart . " 6 of 1 Thing ", single kedua yang diambil dari Trust Me , dipetakan di nomor 39 di UK Singles Chart, menjadi single charting terendah ketiga sampai saat ini.

" Official Yours " dirilis pada tanggal 23 Juni 2008 dan mencapai puncaknya di nomor 158 di UK Singles Chart, menjadi single charting terendahnya dan merupakan single terakhir dari Trust Me . Pada bulan Juli, sebuah lagu baru berjudul "Are You Up for This" mulai menerima siaran di berbagai stasiun radio sebagai bagian dari promo dengan Ice Cream Records, yang juga menampilkan remix dengan Wittyboy yang disebut "Nutter Butter". Pada tanggal 17 Agustus 2008, David tampil di sebuah konser penghormatan ulang tahun untuk penulis lagu Don Black di London Palladium . Dia membawakan lagu "Ben", yang awalnya menjadi hit untuk Michael Jackson .

David mengambil bagian dalam Soccer Aid 2008 di Stadion Wembley pada tanggal 7 September 2008. Dia meraih penghargaan "Man of The Match" pada malam hari dan bermain di tim Inggris yang sama dengan mantan pemain internasional seperti Alan Shearer , Teddy Sheringham dan David Seaman , dan bermain melawan orang seperti Romário , Paolo Di Canio , Jaap Stam , dan Luís Figo . David menerima dua nominasi Urban Music Award 2008 untuk Album Terbaik dengan Trust Me dan Best R & B Act. [17] Pada tanggal 7 November 2008, David diakui atas kontribusinya terhadap industri musik dengan menerima gelar kehormatan Doctor of Music, dari Southampton Solent University pada sebuah upacara wisuda yang diadakan di Southampton Guildhall. [18]

David merilis album Greatest Hits pertamanya pada tanggal 24 November 2008. Untuk mendukung rilis tersebut, David merilis dua single untuk mempromosikan album tersebut. " Where's Your Love " yang menampilkan Tinchy Stryder dan Rita Ora, sebuah penghargaan untuk hari-hari garasi Inggris- nya, dirilis secara digital pada tanggal 10 November 2008. Single kedua, " Insomnia ", diproduksi oleh Jim Beanz dari produksi Timbaland , sebuah lagu dansa dengan bassline keras beats, dirilis minggu berikutnya pada tanggal 17 November 2008. Toby Gad dan Eimear Crombie menyediakan vokal back-up dan stylings instrumental. David juga mulai bekerja dengan gitaris dan insinyur rekaman Kwame Yeboah , keduanya tinggal dan di studio.

Pada tanggal 29 Desember 2008, sebuah gabungan baru "Insomnia", berjudul "Up All Night Mix", tersedia untuk unduhan digital. Sebagai bagian dari kompilasi Greatest Hits , David kembali merekam " Walking Away " dengan empat artis berbeda di seluruh Eropa, Monrose dari Jerman, Nek dari Italia, Lynnsha dari Prancis dan Uban Ubago dari Spanyol. Album debut di nomor 48 di UK Albums Chart . Dari bulan Februari sampai April 2009, David berkeliling ke Rusia, Timur Jauh dan melakukan satu pertunjukan di Los Angeles sebagai bagian dari tur Greatest Hits . Dia bertemu dengan para penggemar pada sesi meet and greet di Bandara Changi Singapura sebelum acaranya.

Pada bulan April 2009, Born to Do It berada di urutan kedua dalam sebuah polling oleh MTV UK untuk Greatest Album Ever, yang menerima lebih dari 40.000 suara, dipukuli oleh album Michael Jackson Thriller . [20] Pada tanggal 14 Mei 2009, David berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola Hillsborough Memorial di Anfield . Pada tanggal 26 Juli 2009, David berpartisipasi dalam pertandingan Sir Bobby Robson Trophy di St James 'Park , bermain bersama pahlawan masa kecil Alan Shearer .
2009-10: Label baru dan Signed Sealed Delivered Edit

Pada tanggal 18 September 2009, penggemar mendapatkan rasa pertama dari album baru tersebut dengan demo eksklusif yang diposkan di situs resminya, cuplikan tiga puluh detik yang mencakup Stevie Wonder " Signed, Sealed, Delivered I'm Yours ". Pada tanggal 2 Oktober 2009, David mengungkapkan kepada penggemarnya melalui Twitter dan situsnya bahwa dia telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Universal Motown . [21] Edisi Inggris album baru Jay Sean All or Nothing yang dirilis pada 30 November 2009, menampilkan David di sebuah lagu berjudul "Stuck in the Middle". David tampil dengan sampul baru yang berani dari " I Wan'na Be like You " dari film Walt Disney pada The Jungle Book pada program ITV Ultimate Movie Toons , yang disiarkan 28 Maret 2010. Single pertama dari album studio kelima David Signed Sealed Delivered adalah " One More Lie (Berdiri dalam Bayang-Bayang) " dan dirilis di Inggris pada tanggal 22 Maret 2010 di mana album tersebut dibuat nomor 76 [22] dengan album berikut seminggu kemudian pada tanggal 29 Maret 2010, yang masuk dalam bagan Inggris di nomor 13.

Pada tanggal 17 Maret 2010, David merilis sebuah album kompilasi garasi Inggris berjudul Rewind Old Skool Classics yang dicampur dengan DJ Spoony yang menampilkan beberapa hits garasi Inggris favorit mereka dari sepuluh tahun terakhir. [23]

Dua minggu kemudian pada tanggal 31 Mei 2010, single kedua yang akan diambil dari Signed Sealed Delivered , berjudul "All Alone Tonight (Stop, Look, Listen)" akan dirilis. Paduan suara dari sampel tunggal The Stylistics 'hit " Stop, Look, Listen (To Your Heart) " tapi fitur benar-benar ayat baru. Dalam minggu-minggu menjelang peluncuran Radio BBC Two telah mendukung single tersebut dengan menamai mereka 'Record of the Week' dan menambahkannya ke 'A-List' mereka. Pada tanggal 20 Mei 2010, David tampil sebagai co-host di The Morning Show di Australia bersama Kylie Gillies , sementara presenter pria reguler Larry Emdur sedang berlibur. Pada tanggal 27 Agustus 2010, Swiss DJ Remady merilis sebuah album berjudul No Superstar dimana David menampilkan lagu "Do It on My Own". [24] David dinominasikan untuk 'Video Terbaik' di Urban Music Awards 2010 untuk lagu "One More Lie (Berdiri dalam Bayang-Bayang)". List Sunday Times Rich 2010 mengindikasikan bahwa Craig David bernilai 8 juta poundsterling.

David terungkap di Twitter [ kapan? ] bahwa dia telah bekerja dengan produser rekaman Jim Beanz untuk materi album barunya. Dia juga tweeted tentang bekerja dengan August Rigo dan baru-baru ini Fraser T Smith . Sementara melakukan pertunjukan di Rusia, David menegaskan bahwa dia telah meninggalkan Universal Music Group dan berharap bisa merilis album barunya di Amerika dan juga Inggris. [25] Pada bulan Februari 2011, David setuju untuk melakukan perjalanan gurun untuk Komik Relief sebagai bagian dari Hari Hidung Merah 2011. Sejumlah selebriti termasuk Dermot O'Leary , Olly Murs dan Lorraine Kelly menempuh perjalanan sejauh 100 kilometer melintasi gurun Kenya untuk mengumpulkan uang. untuk kebutaan yang bisa dicegah di seluruh Afrika.

Pada bulan Mei 2011, David membuat penampilan tamu di acara TV realitas Prancis NRJ12 Les Anges 2 di mana dia menawarkan saran kepada para kontestan yang berusaha membuat kehidupan di Miami. Dirilis pada tanggal 1 Agustus 2011, fitur David pada CD mix baru Erick Morillo yang berjudul Subliminal Invasion di trek berjudul "Fly Away". [27] David tampil di konser penghormatan Michael Jackson , yang diadakan di Cardiff di Millennium Stadium pada tanggal 8 Oktober 2011. [28]

Selanjutnya untuk kolaborasi mereka sebelumnya, David dan Erick Morillo juga melacak lagu promosi ke DJ dan stasiun radio berjudul "Get Drunk Up" dan juga menampilkannya di YouTube. Morillo mengungkapkan bahwa David akan tampil dalam sebuah proyek dengan Harry Romero dan José Nunez , yang akan menampilkan remix dari lagu tersebut. [29] Pada bulan Desember, ia tampil di lagu dance Blackout Mode "Freak on the Dancefloor" yang terbit di album kompilasi R & B Collection 2012 . Rincian album mendatang David masih belum diketahui; Namun, dia telah mengisyaratkan Twitter bahwa akan dirilis pada tahun 2012.

Pada tahun 2012, David telah tampil di sejumlah track sambil merekam albumnya sendiri, termasuk rilis dengan Stereo Palma berjudul "Our Love" dan sebuah kolaborasi dengan Mohombi dan DJ Asaad berjudul "Addicted".

Pada bulan Juli 2012, terungkap bahwa David sedang menulis bersama Backstreet Boys di album ulang tahun ke 20 mereka, tindak lanjut dari album "This Is Us" 2009 mereka dan yang pertama mereka akan merilis sejak kembalinya Kevin Richardson yang berangkat dari band di tahun 2005.

David mengumumkan di Twitter pada akhir Juli 2012 bahwa dia akan merilis album barunya disertai tur keliling dunia pada 2013. Sejak saat itu dia telah mengumumkan di situs jejaring sosial bahwa dia telah merekam lagu dengan Anthony Marshall, secara resmi memproduksi duo 'Ignorants' yang remix dan menghasilkan berbagai lagu untuk David di awal karirnya.

Jasmine Villegas juga tweet David tentang bekerja pada sebuah rekaman dengan Ryan Leslie tapi masih harus dilihat siapa proyeknya. [30]

David host dan DJ partainya sendiri di penthouse-nya di Miami setiap hari Minggu, yang telah dikenal sebagai TS5 dan dia mulai mengunggah set ke SoundCloud . Dari belakang ini dia telah bekerja sama dengan Kiss FM UK untuk menyiarkan DJ live setiap hari Minggu pukul 11:00, mulai 11 November 2012. [31]

Pada bulan Januari 2013, David mengumumkan di Twitter bahwa dia telah menandatangani kesepakatan penerbitan dengan Universal Music Publishing Group (UMPG). [32] Kesepakatan tersebut melihat perusahaan penerbitan David, yang secara resmi dikenal sebagai Bootyman Music Publishing bergabung menjadi JEM Music. Perusahaan akan bertujuan untuk menandatangani katalog artis baru dan yang ada di seluruh dunia dan mencakup semua karya David di masa depan.

Dimulai pada bulan Maret 2013, David memulai tur dunia dimulai dengan tiga pertunjukkan di seluruh Australia, diikuti oleh empat di Eropa (Prancis, Belgia, Jerman dan Belanda) dan akhirnya selesai pada bulan Mei dengan empat pertunjukkan di Inggris (Birmingham, Manchester, Southampton dan London). Pada bulan September 2013, Capital FM mengumumkan bahwa acara DJ David 'TS5' akan dipindahkan ke Capital Xtra setiap Jumat malam dari pukul 10:00 malam. [33]
2014-2017: Mengikuti Intuisi Saya dan kembali ke ketenaran Edit

Pada tanggal 2 Juli 2014, David melihat-lihat sebuah lagu teaser berjudul "Dingin" di halaman SoundCloud resminya. [34] Menayangkannya di acara radio TS5 minggu sebelumnya, dia ingin melihat beberapa musik baru yang telah dia kerjakan untuk mengantisipasi album studio keenamnya yang telah lama ditunggu. Lagu penggoda lebih lanjut berjudul "Seduction" telah diupload ke halaman SoundCloud yang sama pada bulan September 2014.

Pada tanggal 5 September 2015, David tampil di Lounge Langsung BBC Radio 1 dengan Sigala di mana mereka meliput Wiz Khalifa dan lagu Charlie View " See You Again " yang dicampur dengan lagu Little Mix " Black Magic ". [35] Pada minggu berikutnya, pada tanggal 10 September 2015, David tampil di 'Sixty Minute Takeover' Kurupt FM di BBC Radio 1Xtra dengan MistaJam . Dia menampilkan " Fill Me In " di lintasan " Where Are" Now "dan ini menjadi hit internet viral. [36] Dua cuplikan dari trek album baru yang potensial juga dimainkan pada malam hari dan penampilan 1Xtra ini menyebabkan David membuat pertunjukan kejutan dari "Fill Me In" / "Where Are" Sekarang "remix di Fabric with Kurupt FM dan Alexandra Palace with Mayor Lazer dan Diplo .

Kemudian terungkap bahwa penampilan Radio 1Xtra menghasilkan kolaborasi antara David dan Big Narstie yang juga tampil di acara tersebut dan lagu yang mereka rekam berjudul " When the Bassline Drops " dimainkan di radio BBC MistaJam 1 dan pertunjukan BBC Radio 1Xtra Pada tanggal 7 November 2015, ia kemudian mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan dirilis di bawah SpeakerBox / JEM pada tanggal 27 November 2015. [37] David membuat penampilan mengejutkan di The X Factor pada tanggal 13 Desember 2015, di mana ia melakukan terobosan pertamanya "Re- Rewind "selama medley dengan Reggie 'n' Bollie dan Fuse ODG . "When the Bassline Drops" memulai debutnya di nomor 50 di Inggris dan mencapai puncaknya di nomor 10 pada tanggal 5 Februari 2016, menjadi single charting tertinggi David sejak 2007.

Pada tanggal 25 Januari 2016, diumumkan bahwa Craig David telah menandatangani kontrak rekaman dengan Insanity Records (perusahaan patungan antara Sony Music UK dan Insanity Management) dan Speakerbox Media perusahaan independen. [38]

Pada tanggal 19 Maret 2016, pada hari kedua Ultra Music Festival 2016, pada saat DJ Belanda dan produser rekaman Hardwell , dia tampil untuk mempresentasikan lagu baru mereka " No Holding Back ", yang dirilis pada 19 Agustus 2016.

Pada tahun 2016, David tampil di album Kaytranada 99,9% , di jalur "Got It Good", yang juga turut ditulisnya. Lagu ini juga tampil di album studio keenamnya. Pada tanggal 19 Agustus 2016, Craig mengumumkan di jejaring sosial bahwa album studio keenamnya, Following My Intuition , akhirnya akan dirilis pada tanggal 30 September 2016. Album ini memulai debutnya di nomor satu di UK Albums Chart , memberi David album nomor satu pertamanya sejak dia debut, Born to Do It , mencapai posisi teratas pada tahun 2000.

Pada tanggal 15 September 2017, David mengumumkan perilisan album studio ketujuh, The Time Is Now , yang akan dirilis pada 2018, bersamaan dengan single Heartline.

Hingga saat ini Craig David telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu:
¤ Album Born to Do It (2000)
¤ Album Slicker Than Your Average (2002)
¤ Album The Story Goes... (2005)
¤ Album Trust Me (2007)
¤ Album Signed Sealed Delivered (2010)
¤ Album Following My Intuition (2016)
¤ Album The Time Is Now (2018)

Dan berikut berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Craig David Terbaik Terpopuler Terbaru dan Enak didengar versi blog zonanesia:
  1. Waking Away
  2. 7 Days
  3. Insomnia
  4. Rise & Fall
  5. Heartline
  6. Fill Me In
  7. Unbelievable
  8. I Know You
  9. Ain't Giving Up
  10. What's Your Flava
  11. When the Bassline Drops
  12. Rendez-vous
  13. Nothing Like This
  14. One More Time
  15. Change My Love
  16. Hidden Agenda
  17. Hot Stuff
  18. All We Needed
  19. You Don't Miss Your Water
  20. Officially Yours
  21. All The Way
  22. World Filled With Love
  23. One More Lie
  24. 6 of 1 Thing
  25. Time to Party
  26. Where's Your Love
  27. Can't Be Messing 'Round
  28. Spanish
  29. This Is the Girl
  30. Booty Man
  31. What's Changed
  32. My Love Don't Stop



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Charlie Puth Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Romantis Indonesia buat Pacar








Artikel Menarik Lainnya :