Daftar Lagu Twice Terbaik Terpopuler Enak Didengar

by | Friday, December 29, 2017







Daftar Lagu Twice Terbaru Terbaik Terpopuler Enak Didengar - Twice adalah sebuah grup musik wanita K-pop mancanegara yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas SIXTEEN pada tahun 2015. TWICE terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Mereka debut pada tanggal 20 Oktober 2015, dengan album mini The Story Begins. Baca juga : Lagu Super Junior Terpopuler

TWICE meraih ketenaran pada tahun 2016 dengan lagu "Cheer Up" yang menduduki peringkat 1 pada Gaon Digital Chart dan menjadi singel dengan penjualan terbaik di tahun yang sama. Lagu ini juga memenangkan gelar Song of the Year pada acara penghargaan musik utama seperti Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Lagu yang lain, "TT" dari album mini ketiga mereka Twicecoaster: Lane 1, menduduki puncak tangga lagu selama empat minggu berturut-turut. Album ini merupakan album grup wanita dengan penjualan terbaik untuk tahun 2016, dan terjual sebanyak 350,852 kopi pada akhir tahun. Hanya dalam waktu 19 bulan setelah debut, TWICE telah menjual lebih dari 1.2 juta kopi, melalui empat album mini dan satu album spesial. TWICE secara resmi debut di Jepang pada tanggal 28 Juni 2017, di bawah Warner Music Japan dengan perilisan album kompilasi perdana mereka berjudul #Twice. Album ini menduduki peringkat 2 pada Oricon Albums Chart, dan terjual sebanyak 136,157 kopi dalam 7 hari, membuat album ini menjadi album dengan penjualan minggu pertama terbanyak di Jepang di antara seluruh artis K-pop dalam dua tahun terakhir. Dalam waktu kurang dari dua bulan, album ini terjual sebanyak 260,000 kopi, dan meraih sertifikasi Platinum oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ).


twice



Pada 3 Januari 2017, video musik untuk "TT" mencapai 100 juta kali tayang, dan menjadi video musik grup K-pop tercepat yang berhasil meraih angka tersebut, sekaligus memecahkan rekor pribadi mereka sebelumnya yang diraih melalui "Cheer Up". [66] Pada tahun yang sama, "TT" juga menjadi video grup wanita K-pop pertama yang menembus 200 juta kali tayang.

Pada tanggal 10 Januari 2017, JYP Entertainment mengumumkan konser solo pertama TWICE hanya dalam waktu satu tahun dan empat bulan sejak debut mereka pada bulan Oktober 2015. Konser tiga hari bertajuk Twice 1st Tour: Twiceland The Opening digelar pada 17 hingga 19 Februari di SK Olympic Handball Stadium, dan merupakan konser pertama dari rangkaian tur dunia mereka. Pada tanggal 18 Januari, agensi juga mengumumkan bahwa TWICE akan merilis album spesial pada bulan Februari setelah putaran pertama konser tur dunia mereka di Korea. Album ini dilaporkan merupakan kemasan ulang dari TWICEcoaster: LANE 1, dan diberi nama TWICEcoaster: LANE 2, dengan lagu utama "Knock Knock". [70] Album mini ini terjual 266,645 kopi pada bulan Februari 2017.

Pada awal bulan Februari 2017, TWICE meluncurkan situs web resmi Jepang mereka dan saluran media sosial lainnya. Gambar dan iklan besar TWICE mulai terlihat di distrik pusat perbelanjaan yang sibuk dan stasiun bawah tanah di Tokyo pada tanggal 8 Februari. "Pose TT", yang merupakan bagian koreografi dari lagu mereka "TT", mulai diikuti oleh beberapa selebriti Jepang di SNS dan menjadi populer di kalangan remaja. Pada 24 Februari, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan debut di Jepang pada tanggal 28 Juni 2017. Mereka akan merilis sebuah album kompilasi bertajuk #TWICE yang terdiri dari 10 lagu termasuk versi bahasa Korea dan Jepang dari "Like Ooh-Ahh", "Cheer Up" dan "TT". Pada hari yang sama, lima program pagi hari televisi Jepang mengabarkan tentang debut mendatang mereka dan menampilkan TWICE dalam sebuah wawancara.

Pada bulan April, JYP mengumumkan bahwa album baru TWICE akan dirilis pada bulan Mei sebelum menuju ke Jepang. Pada tanggal 1 Mei, TWICE mengonfirmasi perilisan album mini berjudul Signal dengan lagu utama dengan nama yang sama pyang diroduksi oleh Park Jin-young. Ini adalah kerjasama perdana mereka bersama dengan Park. Album mini ini, bersama dengan video musik untuk " Signal " dirilis pada tanggal 15 Mei. Album ini terdiri dari enam lagu, termasuk "Eye Eye Eyes" yang ditulis oleh Jihyo dan Chaeyoung, serta "Only You" yang ditulis oleh mantan anggota Wonder Girls', Ha:tfelt.

Pada tanggal 14 Juni, TWICE merilis "Signal (versi Jepang)", bersama dengan versi pendek dari video musiknya, sebagai pratayang dan hitung mundur menuju perilisan album. Seminggu kemudian, mereka merilis video musik untuk versi Jepang dari lagu "TT". Mereka debut secara resmi di Jepang dengan perilisan album kompilasi #Twice pada tanggal 28 Juni. Album ini terdiri dari sepuluh lagu termasuk versi bahasa Korea dan Jepang dari lima singel perdana mereka. [83] Pada tanggal 2 Juli, TWICE menggelar showcase debut dua hari mereka yang bertajuk Touchdown in Japan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, yang dihadiri oleh 15.000 orang. Album #Twice debut di peringkat 2 pada Oricon Albums Chart dengan 136,157 kopi terjual dalam waktu seminggu sejak perilisan. [10] Pada tanggal 18 Oktober, TWICE merilis singel Jepang perdana mereka, " One More Time". Video musik untuk lagu ini dirilis pada tanggal 6 Oktober. Album singel ini meraih penjualan hari pertama tertinggi dan menjadi album grup idola wanita Korea Selatan yang paling cepat terjual di Jepang. Album #Twice dan singel "One More Time" meraih sertifikasi Platinum oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

TWICE merilis album perdana mereka, Twicetagram, pada tanggal 30 Oktober dengan lagu utama berjudul " Likey ". Video musik untuk lagu ini disyuting di Kanada pada awal bulan September. "Likey" dikomposisi oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun. Ini adalah kerjasama keempat TWICE dengan Black Eyed Pilseung. Beberapa komposer dan penulis lagu juga berpartisipasi dalam album ini termasuk para anggota TWICE yang berasal dari Korea sebagai penulis lirik dan mantan anggota Wonder Girls' Hyerim yang bekerjasama untuk menulis "Look at Me". [95][96] Album dan lagu utama menempati peringkat pertama dari tangga lagu Billboard 's World Albums dan World Digital Song Sales, merupakan kali pertama mereka menduduki peringkat ini, membuat TWICE sebagai grup wanita pertama K-pop untuk menempati posisi puncak tangga lagu ini. Mereka juga menaiki tangga lagu Heartseekers Albums dengan menduduki peringkat 10, satu tempat lebih tinggi dari posisi puncak Signal di nomor 11.

Dan berikut berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Charlie Puth Terbaik Terpopuler dan Enak didengar versi blog zonanesia:
  1. TT
  2. LIKEY
  3. Like Ooh Ahh
  4. CHEER UP
  5. KNOCK KNOCK
  6. Signal
  7. HEART SHAKER
  8. One More Time
  9. TT - Japanese Ver.
  10. TWICE SONG
  11. Precious Love
  12. JELLY JELLY
  13. LUV ME
  14. I'm Gonna Be a Star
  15. 1 to 10
  16. Touchdown
  17. Do It Again
  18. TURTLE
  19. Candy Boy
  20. Ice Cream
  21. One in a Million
  22. Like a Fool
  23. Pit-A-Pat
  24. Must Be Crazy
  25. So Hot
  26. LOVE LINE
  27. MISSING U
  28. Like OOH-AHH -Japanese ver.-
  29. Eye Eye Eyes
  30. Y.M.C.A.
  31. THREE TIMES A DAY
  32. Ponytail



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Charlie Puth Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Big Bang Terpopuler






Artikel Menarik Lainnya :