Daftar Lagu Dimitri Vegas & Like Mike Terbaik Terpopuler Enak Didengar

by | Wednesday, December 27, 2017







Dimitri Vegas & Like Mike adalah Duo DJ yang berasal dari Belgia, mereka terdiri dari saudara laki-laki yaitu Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios. Mereka berada di peringkat No.1 di tahun 2015. Mereka menduduki peringkat 2 di DJ Mag 's 2014, 2016 dan 2017 Top 100 DJs list.


Dimitri Vegas & Like Mike



Nama lahir duo dj ini adalah Dimitri Thivaios lahir pada 16 Mei 1982 (Dimitri Vegas) dan Michael Thivaios 2 Desember 1985 (Like Mike) di Willebroek, Belgia. Lahir di Belgia , Dimitri dan Michael Thivaios berasal dari Yunani [3] Saudara-saudara itu tumbuh di kota Willebroek, Flemish. Mereka mulai melakukan langkah pertama mereka seperti dilaporkan DJ di usia muda. [4] Dengan sangat cepat, mereka membuat beberapa penampilan di klub-klub kecil dan menjadi anggota DJ radio BeatFM. Dimitri kemudian meninggalkan Flanders pada tahun 1999 dan mulai tur Eropa . Dia tinggal di Mallorca dan kemudian di Halkidiki , Yunani sebelum pindah ke Ibiza pada tahun 2003, di mana dia tinggal di klub-klub besar seperti Privilege and Space. [5]

Setelah tinggal di Mallorca dan di Kepulauan Canary , dia menetap di Zante, Yunani di mana dia menjadi penduduk Amnesia dan The End pada tahun 2006. Pada musim gugur 2006, Dimitri kembali ke Belgia untuk bekerja dengan saudaranya Mike, dan menghasilkan rekaman pertama mereka " La Cocaina (Eivissa 2007) ". Remix-nya "Work That Body", 2008 menarik perhatian Axwell , yang mempercayakannya dengan remix "Kota Rotterdam Cinta" oleh Abel Ramos untuk labelnya Axtone .

Mereka muncul sebagai Tomorrowland Hosts untuk pertama kalinya dan diizinkan untuk membuat lagu kebangsaan festival ini, ini adalah " Besok (Give in to the Night) " dengan Dada Life dan Tara McDonald , yang dirilis oleh label duo ini, Smash Rumah Dimitri Vegas dan Like Mike kembali membuat lagu kebangsaan, kali ini dengan Afrojack dan NERVO . [6] Single ini disebut "The Way We See the World". "Besok Berubah Hari Ini" adalah lagu kebangsaan untuk festival 2012 edisi ini. Untuk edisi 2013 Tomorrowland, Dimitri Vegas & Like Mike membuat lagu kebangsaan "Chattahoochee". Single ini, yang dirilis oleh Smash The House / Spinnin 'Records , tiba di nomor satu di Beatport dalam waktu kurang dari 3 hari. Pada tahun 2014, single mereka 'Tremor' - sebuah kolaborasi dengan Martin Garrix melihat penghitungan Charts dan menjadi sensasi yang sangat besar di Tomorrowland, Ultra Music Festival.

Melihat pelepasan duet lagu "The Hum" yang paling dinanti mereka yang diproduksi dengan Ummet Ozcan yang merupakan hit instan dan menduduki puncak Beatport Charts.

Pada bulan Agustus 2015 duo ini merilis sebuah lagu dengan Artist Ne-Yo yang disebut "Higher Place" - lagu Deep House Genre yang sukses besar. Ini menjadi lagu yang paling banyak ditembak di Tomorrowland 2015, dan juga menghabiskan 5 minggu di posisi puncak # 1 di tangga lagu Belgia. Ini juga mencapai # 1 di chart Billboard Dance. Pada tanggal 16 Oktober 2015, DJ Mag mengumumkan Dimitri Vegas & Like Mike sebagai DJ No.1 Baru, mencela Hardwell setelah menjadi No.1 DJ selama 2 tahun berturut-turut. Mereka juga menjadi DJ Duo pertama yang menjadi DJ No.1.

Dimitri Vegas & Like Mike setiap tahun mengorganisir Konser live 'Bringing the Madness' mereka yang merilis beberapa nomor ID yang belum pernah dirilis dan rekaman label mereka Smash The House . Ini diselenggarakan setiap tahun di Sportpaleis Arena, Antwerp, Belgia. Saudara-saudara yang didukung oleh pembuat Tomorrowland memberikan sebuah pesta audio dan visual di depan 60.000 pecinta musik yang bercahaya dan berdengung sepanjang Pertunjukan. Konser 'Bringing The Madness 3.0' tahun 2015 melihat sebuah penjualan besar dari 40.000 tiket di bawah 40 menit - sebuah prestasi yang sebelumnya hanya dilihat dari artis ikonik U2 , Madonna , Coldplay dan Beyoncé - mendorong para saudaranya untuk menambahkan tanggal ketiga tambahan ke lari dari pertunjukan dan meningkatkan total volume tiket untuk akhir pekan pembukaan ke kapasitas 60.000 yang bermunculan.

Pada tanggal 9 Mei 2016, duo ini merilis 'Melody' dengan Steve Aoki & Ummet Ozcan yang berada di puncak No.1 di Beatport Charts dan juga merupakan lagu resmi UEFA 2016 dari Tim Sepak Bola Nasional Belgia.

Pada tanggal 12 Mei 2016, saudara laki-laki tersebut mengambil tiga penghargaan termasuk 'Best Global DJ' untuk tahun kedua berturut-turut, serta 'DJ Big Room Terbaik', dan 'Best Music Video' untuk kolaborasi mereka dengan Ummet Ozcan 'The Hum ', yang mencapai posisi # 1 di chart single di Belgia di EMPO Awards, Meksiko dan mendapatkan mereka sebuah catatan Platinum di negara asalnya.


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Dimitri Vegas & Like Mike Terbaik Terpopuler Enak Didengar versi blog zonanesia:
  1. Tremor
  2. Mammoth
  3. The Hum
  4. Stay A While
  5. Tomorrowland 2016
  6. Arcade
  7. Higher Place
  8. Melody
  9. Hey Baby
  10. Madness
  11. Crowd Control
  12. Find Tomorrow
  13. The Way We See the World
  14. Project T
  15. Nova
  16. Wakanda
  17. OPA
  18. Stampede - Original Mix Edit
  19. Tales Of Tomorrow
  20. Eparrei
  21. Melody
  22. G.I.P.S.Y.
  23. Tomorrowland Anthem
  24. Chattahoochee
  25. Ping Pong / Tremor
  26. Tomorrowland Anthem 2012
  27. Waves
  28. REJ
  29. Tomorrow Changed Today
  30. Meet Her at Tomorrowland
  31. Madagascar
  32. Jaguar



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Dimitri Vegas and Lke Mike Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Daftar Lagu Dj Skrillex Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler






Artikel Menarik Lainnya :