Daftar Lagu Marshmello Terbaik Terpopuler dan Enak Didengar

by | Sunday, June 4, 2017






Daftar Lagu Marshmello Terbaik Terpopuler dan Enak Didengar - Marshmello adalah seorang DJ dan Produser musik yang berasal dari Amerika serikat. Dia mulai dikenal dunia sejak merilis lagu yang berjudul Alone yang langsung melejit. Ciri khasnya DJ Marshmello adalah selalu memakai baju dan celana berwarna putih dan helm atau topeng yang berbentuk makanan marshmallow.


Marshmello



Saat ini masih belum diketahui pasti identitasnya, meskipun banyak publik yang menduga bahwa dia adalah Chris Comstock, yang juga dikenal sebagai Dotcom, karena mereka berdua memiliki kemiripan nama awal, ulang tahun, tato, serta gaya bermusik yang sama. Akan tetapi beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 19 Juni 2016 di perhelatan Electric Daisy Carnival (EDC) di Las Vegas Marshmello mengungkapkan identitasnya. Di event tersebut ribuan penonton yang datang terkejut saat Marshmello membuka topengnya, saat Marshmello membuka topengnya ternyata adalah DJ yang berasal dari Belanda yaitu Tiesto orang dibalik topeng dari Marshmello. Namun sayang Tiesto tidak mengatakan sepatah kata setelah ia membuka topeng Marshmello. Baca juga Daftar Lagu Dj Tiesto Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler


Marshmello



Gaya musiknya meliputi alur-berorientasi, synth, dan bass-heavy electronic dance music. Terinspirasi oleh beberapa DJ yang menggunakan helm ataupun topeng seperti Deadmau5 dan Daft Punk, Marshmello muncul dengan mengenakan helm full-head mirip bentuk makanan ringan Marshmallow . Meskipun identitas Marshmello masih belum diketahui, karirnya mendapat pengakuan internasional pada tahun 2015 ketika dia mulai merilis lagu secara online, termasuk remix Zedd "Beautiful Now", Jack Ü "Where Are Ü Now" dan lain-lain, serta singlenya yang berjudul "Alone".

Marshmello melakukan penampilan di New York Pier 94, Pomona, California HARD Day of the Dead festival, dan Miami Music Week. Pada tahun 2016, Marshmello merilis sebuah kompilasi yang dirilis sebelumnya trek, Joytime , yang mencapai nomor lima di US Billboard Dance/Electronic Album chart. Termasuk di album ini adalah single "Keep It Mello" yang menampilkan rapper Omar LinX.

Pada 3 Maret 2015, Marshmello mengumumkan lagu pertamanya "WaVeZ" sebagai original mix di di sebuah web SoundCloud . Karena ia merilis banyak lagu, dia mulai menerima dukungan dari DJ terkenal seperti Skrillex yang memposting ulang lagu "Find Me" hasil remix dari Marshmello pada halaman SoundCloud-nya.


Joytime dan debut pada Monstercat
Pada tanggal 8 Januari 2016, Marshmello merilis studio album debutnya Joytime , yang terdiri dari 10 lagu, melalui label miliknya sendiri Joytime Collective. album ini menduduki posisi puncak chart electronic album di iTunes pada hari pertama. pada 30 Juli 2016, mencapai urutan kedua belas pada grafik. Dua single yang dirilis dari album Joytime, berjudul "Keep It Mello" (featuring rapper Omar LinX) dan "Want U 2". album ini mencapai nomor lima di chart Billboard electronic/dance album.

Marshmello memulai debutnya pada Monstercat dengan lagu "Alone", yang muncul di album kompilasi Monstercat 027 - Cataclysm . Pada 3 Juni 2016, diumumkan bahwa akan ada kontes remix untuk "Alone". pemenang mereka akan meremix dan dirilis oleh Monstercat dan kesempatan untuk bermain di pembukaan DJ set di Camp Bisco. Ia kemudian mengumumkan bahwa rumah masa depan duo MRVLZ telah memenangkan kontes.

EDC prank and debut on OWSLA

Pada tanggal 19 Juni 2016, Marshmello melakukan performen pada Electric Daisy Carnival (EDC) 2016 di Las Vegas di mana DJ asal Belanda Tiësto yang mengenakan pakaian yang sama seperti Marshmello, muncul di atas panggung dan melepas helm-nya dengan asumsi bahwa dialah sosok dibalik helm Marshmello. Ia kemudian diabaikan sebagai sebuah aksi publisitas oleh fans dan media karena mereka bertentangan tanggal tur dan foto dari "dua DJ berhelm nongkrong bersama saat pre-show". pada bulan juli Nanti, dia mengatakan di Twitter bahwa ia dan Skrillex memiliki "sesuatu yang mengagumkan" untuk para penggemar yang mungkin berarti mereka memiliki sebuah kolaborasi yang akan dirilis.

Pada 2 Juli 2016, ia merilis video musik untuk "Alone" di YouTube yang disaksikan sampai lebih dari 100.000.000 penonton dalam tiga bulan terakhir. Pada 20 agustus 2016, Marshmello mengumumkan jadwal "Ritual Tour" di Twitter , di mana ia akan tampil di beberapa negara termasuk Amerika Serikat , Cina , Korea Selatan , India dan Paraguay dari 30 September 2016 sampai 21 Januari 2017. Pada 27 Oktober, 2016, ia memulai debutnya dengan Skrillex pada label OWSLA miliknya dengan single bertajuk "Ritual" yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Amerika Serikat Wrabel. Musik video resmi di upload pada channel YouTube resmi milik Marshmello.


Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar lagu Marshmello terbaik terpopuler dan enak didengar versi blog zoanaesia:
  1. Alone
  2. Ritual
  3. Keep It Mello
  4. Moving On
  5. Summer
  6. Chasing Colors
  7. Colour
  8. Twinbow
  9. Find Me
  10. Sing Me to Sleep - Marshmello Remix
  11. Home
  12. Want U 2
  13. Take It Back
  14. Know Me
  15. Blocks
  16. Show You
  17. Bounce
  18. Let Me Love You
  19. Magic
  20. Feel Me
  21. Freal Luv



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Maeshmello Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Daftar Lagu Dj Skrillex Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler







Artikel Menarik Lainnya :