Boruto Naruto Next Generations Episode 6 Sub Indonesia

by | Friday, May 12, 2017







Boruto Episode 6 Subtitle Indonesia - Siapa sih yang tidak kenal dengan naruto, salah satu tokoh kartun asal Jepang yang paling populer di dunia saat ini. Walaupun serial manga Naruto sudah selesai namun serial animenya masih berlanjut hingga saat ini. Kabar baiknya bahwa nanti bulan April 2017 serial manga Naruto akan dilanjutkan kembali dengan judul Boruto : Naruto Next Generations.

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki , seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage , pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama , sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang.


Boruto Naruto Next Generations


Nah sesuai judul diatas maka kali ini dan seterusnya kepada Sobat semua setiap minggu (bukan setiap hari minggu) akan membagikan video anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 6 Subtitle Indonesia yang berjudul: Uzumaki Boruto, bercerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.


Silahkan dipilih : 3GP | MP4 | MKV



Semoga bermanfaat, tunggu update anime Boruto : Naruto Next Generations selanjutnya hanya di blog zonanesia.






Artikel Menarik Lainnya :