Daftar Lagu Meghan Trainor Terbaik, Terbaru, dan Enak Didengar

by | Wednesday, July 27, 2016




Daftar Lagu Meghan Trainor Terbaik, Terbaru, dan Enak Didengar - Meghan Trainor atau yang memiliki nama lengkap Meghan Elizabeth Trainor adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang beraliran atau bergenre Pop, doo-wop, blue-eyed soul berasal dari Amerika Serikat. Ia lahir di Nantucket, Massachusetts, pada 22 Desember 1993. Dia merilis tiga album independen sebelum menandatangani kontrak dengan Epic Records dan mencapai terobosan pada 2014 dengan single "All About That Bass". Lagu ini mencapai nomor satu di AS Billboard Hot 100. Karyanya telah diakui dengan beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk nominasi untuk Record of the Yeardan Song of the Yearuntuk "All About That Bass" di Grammy Awards ke-57. Single kedua Trainor, "Lips Are Movin" memuncak di nomor empat. EPnya, Title debut di nomor 15 di Billboard 200 pada bulan September 2014, dan album penuhnya tahun 2015, juga berjudul Title, debut di nomor satu. Baca juga Daftar Lagu Rihanna Terpopuler

Meghan Trainor


Sejarah Karir

Ayahnya mengajar musik selama delapan tahun dan memainkan organ di Gereja Methodist. Dia memiliki dua saudara laki-laki. Ketika dia berumur sebelas tahun, Trainor mengatakan ke ayahnya bahwa ia ingin menjadi artis rekaman. Penampilan pertamanya di pernikahan bibi dan pamannya tahun 2004, dimana ia memainkan lagu "Heart and Soul" di piano. Trainor mulai tampil di "semua band pesta pertunangan" dengan anggota keluarganya ketika ia berusia dua belas. Mereka menampilkan musik yang terinspirasi oleh musik Soca di bar-bar Nantucket.

Pada usia 13, Trainor menulis lagu pertamanya, "Give Me a Chance". Ayah Trainor membantunya belajar gitar dan mendorongnya untuk mengeksplorasi berbagai genre musik. Ibunya mengatakan Trainor "mendengar banyak dengan telinga". Ketika Trainor berada di kelas delapan, keluarganya meninggalkan Nantucket, sementara pindah ke Orleans, Massachusetts, dan kemudian menetap di North Eastham, Massachusetts. Disana, Trainor memasuki Nauset Regional High School. Bermain bersama anggota NRBQ Johnny dan Joey Spampinato, Trainor mengembangkan keterampilan musik dan mengambil pelajaran gitar dari Spampinato. Dia adalah anggota dari Band jazz selama tiga tahun ketika SMA dan bekerja secara independen di studio rumahnya.

Ketika ia berusia lima belas tahun, Trainor terdaftar di Summer Performance Program tahun 2009 di Berklee College of Music, di mana ia mencapai final program kompetisi menulis lagu. Tahun itu, Trainor memproduksi album pertama yang dirilis sendiri, dirilis pada 25 Desember, menggunakan GarageBand. Ayahnya menyatakan bahwa Trainor "dia pikir dia adalah salah satu gadis gemuk yang tidak pernah akan menjadi seniman" dan untuk alasan ini dia condong ke penerbitan lagu. Album Trainor yang dirilis sendiri ini diikuti oleh dua album akustik pada tahun 2011,I'll Sing with YoudanOnly 17. Tiga album itu semuanya dirilis sendiri. Trainor berkolaborasi dengan ayahnya pada tiga lagu jazz di Only 17. Sepanjang 2010 dan 2011, Trainor berpartisipasi dalam kontes menulis lagu di seluruh Amerika Serikat. Only 17 diserahkan kepada anggota NRBQ Al Anderson di pameran penulis lagu di Durango. Anderson menyerahkan album itu untuk Carla Wallace dari Big Yellow Dog Music, yang menawarkan Trainor kontrak. Orang tua Trainor yang mendorongnya untuk mengorbankan kuliah untuk kesepakatan penerbitan.

Setelah kesepakatan dia dengan Big Yellow Dog, Trainor berjuang sebagai penulis lagu, karena tidak ada orang di Los Angeles tertarik bekerjasama dengannya. Trainor menjadi frustasi dengan berangkat ke Los Angeles untuk sesi penulisan lagu. Orang tua Trainor yang tidak ingin dia untuk pindah, menggambarkan pindah kesana sebagai "menakutkan" dan mahal. Dia memutuskan untuk pindah ke yang lebih terjangkau di Nashville, Tennessee, pada bulan November tahun 2013. Pada tahun 2014, ia meraih royalti pertama sebagai penulis lagu dengan menulis untuk artis rekaman dari Italia dan Denmark, kemudian menulis lagu untuk Sabrina Carpenter, Rascal Flatts, Hunter Hayes, dan R5. Trainor juga bernyanyi sebagai vokalis utama dan backing vokal untuk demo dari beberapa artis. Pada bulan April tahun 2013, Trainor bertemu penulis lagu dan produser Kevin Kadish melalui seorang teman di Nashville.

Kadish dan Trainor ikut menulis "All About That Bass" pada tahun 2014. Setelah berbagai label rekaman dan artis rekaman, termasuk Beyoncedan Adele, menolak untuk merekam lagu tersebut, Trainor merekam lagu itu sendiri, dan menampilkannya di ukulele untuk ketua Epic RecordsLA Reid. Trainor mempekerjakan Troy Carter sebagai manajernya. [16]"All About That Bass" rilis pada 30 Juni 2014, dan musik videonya menjadi hit viral. "All About That Bass" mencapai nomor satu di 58 negara dan menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa, dengan penjualan di seluruh dunia lebih dari enam juta kopi pada Desember 2014.

"All About That Bass" mendahului debut extended play (EP) Trainor,Tittle, dirilis pada tanggal 9 September 2014. EP ini seluruhnya dikomposisikan oleh Trainor dan Kadish, dan memuncak di nomor 15 di Billboard 200dan nomor 17 di Canadian Albums Chart. Trainor merilis single kedua, "Lips Are Movin'" pada 21 Oktober, 2014. Video musik lagu ini ditugaskan oleh Hewlett-Packard, yang termasuk Trainor sebagai bagian dari kampanye promosi untuk produk HP Pavilion mereka. Single ini memuncak di nomor empat diBillboardHot 100. "Lips Are Movin'" membuat singlenya yang kedua berada di hit 10 besar di Australiadan Kanada, dan ketiga di Selandia Baru. Pada bulan November 2014, ia muncul sebagai mentor tamu di musim ketujuhThe Voiceseri Amerika. Trainor terdaftar sebagai most Trending Music Artist keempat yang paling dicari di Googleuntuk tahun 2014. Billboard menjadikannya di peringkat keempat sebagai artis baru terbaik tahun ini, dan menempatkannya di posisi 12 pada daftar 21 Under 21 tahun 2014 mereka.
Sony Music Entertainment meminta agar penerbit Trainor saat ini, Big Yellow Dog Music, menarik tiga album Trainor yang dirilis sendiri dari peredaran dalam mempromosikan album debut labelnya,Title. Akibatnya,Title diakui sebagai album debut studio Trainor. Album itu dijadikan sebagai pengganti album penuh dari EPnya dengan judul yang sama, dan dirilis pada tanggal 9 Januari 2015. Album ini debut di puncak Billboard 200. Pada tanggal 3 maret, Trainor merilis singel ketiga dari album tersebut berjudul "Dear Future Husband". Trainor berduet dengan Charlie Puth di single pertama Puth berjudul "Marvin Gaye" yang juga rilis pada Maret 2015. Single Trainor berikutnya, "Like I'm Gonna Lose You" berduet dengan John Legend, menjadi nomor satu keduanya di Australian Singles Chart. Tur konser pertama Trainor, That Bass Tour, mulai pada tanggal 11 Februari 2015, band Australia Sheppard sebagai pembuka. Album ini akan lebih dipromosikan melalui MTrain Tour, dengan Charlie Puth dan Life Of Dillon sebagai pembuka. Tur akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2015.

Trainor diidentifikasi sebagai penyanyi-penulis lagu. [8] [56] [57]Suaranya didominasi oleh bubblegum pop, blue-eyed soul, doo-wop dan pop. [58]Ep debut TrainorTitlediidentifikasikan suara kemunduran gaya, [59]dan doo wop 1950 terinspirasi lagu-lagu yang mengangkang garis antara modern R&Bdan melodi pop. [60]Karyanya telah dibandingkan dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Jenny Lewis dan Neko Case, [61]dan penyanyi tahun 1960 seperti Doris Day, Betty Everett, Rosemary Clooney, dan Eydie Gorme. [62]Trainor memainkan berbagai alat musik: bass, [7]gitar, ukulele, keyboard, terompet, perkusi, [6]dan piano. [6]Dia merasa bahwa melodi lagu lebih penting daripada lirik. [6]Dia mengomposisikan di berbagai genre, termasuk country, hip hop, reggaedan soca, [7]tapi lebih suka doo-wop dan reggae.

Vokal Trainor digambarkan sebagai "soulful" dan "sangat resonansi", dan "lintas melengking" antara Katy Perrydan Taylor Swift. Chris Deville dari Stereogum berpendapat bahwa dia adalah "seorang penyanyi yang sangat mampu", dan menulis bahwa Trainor "proyek banyak karakter dan emosi dalam kisaran yang relatif terbatas". Ketika bernyanyi, Trainor menggunakan logat Amerika bagian selatan. Fanbase Trainor secara kolektif dikenal sebagai Megatrons.

Hingga saat ini Meghan Trainor sudah mengeluarkan tiga album independen dan dua album studio yaitu:
- Album Title (2015)
- Album Thank You (2016)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Meghan Trainor yang Enak Didengar, Terbaru, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. Meghan Trainor - All About That Bass
  2. Meghan Trainor - NO
  3. Meghan Trainor - Me Too
  4. Meghan Trainor - Title
  5. Meghan Trainor - Like I'm Gonna Lose You
  6. Meghan Trainor - Dear Future Husband
  7. Meghan Trainor - Lips Are Movin
  8. Meghan Trainor - Better When I'm Dancin'
  9. Meghan Trainor - Close Your Eyes
  10. Meghan Trainor - Watch Me Do
  11. Meghan Trainor - Bang Dem Sticks
  12. Meghan Trainor - Walkashame
  13. Meghan Trainor - No Good for You
  14. Meghan Trainor - Mr. Almost
  15. Meghan Trainor - Thank You
  16. Meghan Trainor - Just a Friend to You
  17. Meghan Trainor - 3am
  18. Meghan Trainor - Kindly Calm Me Down
  19. Meghan Trainor - Dance Like Yo Daddy
  20. Meghan Trainor - My Selfish Heart
  21. Meghan Trainor - What If I
  22. Meghan Trainor - I'll Be Home
  23. Meghan Trainor - Woman Up
  24. Meghan Trainor - The Best Part
  25. Meghan Trainor - Champagne Problems
  26. Meghan Trainor - Mom
  27. Meghan Trainor - Who I Wanna Be
  28. Meghan Trainor - Better
  29. Meghan Trainor - Good to Be Alive
  30. Meghan Trainor - Love Me More
  31. Meghan Trainor - I Love Me
  32. Meghan Trainor - I’ll Sing With You



Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Meghan Trainor yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Selena Gomez Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :