Daftar Lagu Drake Terbaik yang Enak Didengar

by | Tuesday, July 26, 2016




Daftar Lagu Drake Terbaik yang Enak Didengar Terbaru - Drake Aubrey Graham atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Drake adalah seorang penyanyi rapper dan aktor yang berasal negara Kanada. Dia lahir pada 24 Oktober 1986 di Toronto, dari pasangan Dennis Graham, seorang drummer, dan Sandi Graham. Dia terlahir dari keluarga musisi, di mana dua orang pamannya juga adalah musisi. Orang tuanya bercerai saat usianya lima tahun. Dia lalu dibesarkan oleh ibunya dan Drake mengaku bahwa perceraian kedua orang tuanya ini sangat mempengaruhinya secara pribadi. Sepeninggal ayahnya, Drake harus menjadi tulang punggung bagi ibunya. Baca juga Daftar Judul Lagu Taio Cruz Terbaik dan Daftar Lagu Avicii Terbaik

drake


Ia mulai dikenal saat memainkan karakter Jimmy Brooks pada serial televisi Degrassi: The Next Generation. Pada bulan Juni 2009 Graham menandatangani kontrak rekaman dengan Lil Wayne Young Money Entertainment. Pada bulan November 2009, Lil Wayne merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa studio album pertama, Thank Me Later, telah selesai. Album ini dirilis pada tanggal 15 Juni 2010, dan debut di nomor satu di Billboard 200.

Graham telah bekerja dengan beberapa artis hip-hop lain seperti Lil Wayne, Young Jeezy, Kanye West, Eminem, dan Jay-Z. Dengan keberhasilan mixtape nya berbalik EP So Far Gone, Graham telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan termasuk Grammy, bahkan yang dipilih untuk tampil di upacara penghargaan Grammy 2010. Graham juga telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk dua Juno Awards pada tahun 2010 untuk Best New Artist, dan Rap Recording of the Year.

Album kedua Drake, TAKE CARE, rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2011.Drake akan merilis R&B mixtape suatu saat nanti, dan dia juga ingin membuat album kolaborasi dengan Lil Wayne. Tahun 2012 Drake memperoleh pengharagaan MTV Video Music Awards untuk kategori Bet Hip-Hop Video lewat lagu duetnya bersama Lil Wayne berjudul HYFR.Selain itu namanya juga masuk nominasi kategori Video Of The Year, Best Male Video, Best Art Direction, Best Cinematography lewat lagunya bersama Rihanna yang berjudul Take Care.

Hingga saat ini Drake telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Thank Me Later (2010)
- Album Take Care (2011)
- Album Nothing Was the Same (2013)
- Album Views (2016)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Drake yang Enak Didengar, Bagus, Terbaru, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. Drake - Headlines
  2. Drake - Hotline Bling
  3. Drake - Started From The Bottom
  4. Drake - Forever
  5. Drake - Over
  6. Drake - Energy
  7. Drake - Best I Ever Had
  8. Drake - Marvin's Room
  9. Drake - Hold On, We're Going Home
  10. Drake - Take Care
  11. Drake - The Motto
  12. Drake - Find Your Love
  13. Drake - Controlla
  14. Drake - One Dance
  15. Drake - Too Good
  16. Drake - HYFR
  17. Drake - Back To Back
  18. Drake - Worst Behavior
  19. Drake - Trophies
  20. Drake - Crew Love
  21. Drake - Miss Me
  22. Drake - Make Me Proud
  23. Drake - All Me
  24. Drake - Under Ground Kings
  25. Drake - 0 to 100/ the Catch Up
  26. Drake - Know Yourself
  27. Drake - Believe Me
  28. Drake - 5AM in Toronto
  29. Drake - Right Above It
  30. Drake - I'm Goin In
  31. Drake - I'm On One
  32. Drake - Fancy
  33. Drake - Pop Style
  34. Drake - Jumpman
  35. Drake - Say Something
  36. Drake - Every Girl
  37. Drake - Doing It Wrong
  38. Drake - 6 God
  39. Drake - Shot for Me


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Drake yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Eminem Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :