Daftar Lagu Carly Rae Jepsen yang Enak Didengar, Terpopuler, dan Terbaik

by | Tuesday, February 9, 2016




Carly Rae Jepsen adalah seorang penyanyi yang berasal Mission, British Columbia, Kanada dan lahir 21 November 1985. Ia mulai dikenal ketika menempati peringkat tiga pada musim kelima Canadian Idol pada tahun 2007. Baca juga Daftar Lagu Ariana Grande Terpopuler

Sesaat setelah Idol, ia bergabung dengan Fontana dan Maple Music, dan merilis album pertamanya, Tug of War, pada tanggal 30 September 2008. Tiga tahun kemudian, ia merilis singel baru berjudul " Call Me Maybe", yang dirilis oleh 604 Records, dan diikuti oleh rilis album mini pertamanya, Curiosity, pada tanggal 14 Februari 2012. "Call Me Maybe" menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100. Singel ini juga menempati peringkat 1 di Australia, Irlandia, dan Britania Raya. Jepsen bergabung dengan Interscope Records pada tahun 2012.

Mini Album Curiosity dibuat dengan rekan lamanya yang juga penulis lagu dan produser Ryan Stewart dan album ini adalah tentang seorang gadis yang sangat menggila-gilai seorang bad boy yang pada dasarnya sang gadis mengetahui bahwa anak laki-laki ini tidak baik, namun dia tetap tidak bisa berhenti memikirkan si bad boy tersebut. Sebuah kasus yang universal yang memang sering terjadi di kalangan remaja saat ini bukan? “Call Me Maybe” memberikan sesuatu yang berbeda dengan setiap lagu lain di album Curiosity. Diiringi dengan tendangan dari nada drum dan synth, ini adalah lagu yang dinyanyikan dari hati. Carly menegaskan bahwa pada dasarnya lagu-lagu dalam mini album ini adalah pengalaman pribadinya “Anda tidak bisa menyanyi tentang cinta jika Anda belum merasakannya, dan Anda tidak dapat bernyanyi tentang salahnya jika Anda belum mengalami itu juga. Ini hampir tidak adil bagi audiens Anda”

carly rae jepsen


Album ketiga Carly Rae Jepsen yang bertajuk Emotion, dirilis pada tahun 2015 dengan ulasan sebagian besar positif, dan sangat dipengaruhi oleh lagu-lagu dari tahun 1980-an. Singel "I Really Like You" mencapai 5 top di Inggris, top 10 di Jepang, top 15 di Kanada, dan atas 40 di Amerika Serikat. Hingga saat ini Jepsen telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk tiga Juno Awards, sebuah Billboard Music Award, dan Allan Slaight penghargaan. Pada Mei 2015, Jepsen telah terjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia.

Hingga kini Carly Rae Jepsen telah mengeluarkan 3 album studio yaitu:
¤ Tug of War(2008)
¤ Kiss (2012)
¤ Emotion(2015)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Carly Rae Jepsen yang Enak Didengar, Bagus, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe
  2. Carly Rae Jepsen - I Really Like You
  3. Carly Rae Jepsen - Good Time
  4. Carly Rae Jepsen - Run Away With Me
  5. Carly Rae Jepsen - More Than a Memory
  6. Carly Rae Jepsen - Tonight I’m Getting Over You
  7. Carly Rae Jepsen - This Kiss
  8. Carly Rae Jepsen - Curiosity
  9. Carly Rae Jepsen - Your Type
  10. Carly Rae Jepsen - E•MO•TION
  11. Carly Rae Jepsen - All That
  12. Carly Rae Jepsen - Beautiful
  13. Carly Rae Jepsen - Both Sides Now
  14. Carly Rae Jepsen - Sweetie
  15. Carly Rae Jepsen - When I Need You
  16. Carly Rae Jepsen - Bucket
  17. Carly Rae Jepsen - Sour Candy
  18. Carly Rae Jepsen - Black Heart
  19. Carly Rae Jepsen - Tug of War
  20. Carly Rae Jepsen - Guitar String
  21. Carly Rae Jepsen - Talk to me
  22. Carly Rae Jepsen - Picture
  23. Carly Rae Jepsen - Turn me up
  24. Carly Rae Jepsen - Sunshine on my shoulder



Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Skrillex yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua.

Baca juga Daftar Lagu Kelly Clarkson Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :