Cara Membuka Situs yang Diblokir Android Telkomsel 3

by | Thursday, January 21, 2016




Cara Membuka Situs yang Diblokir Android Telkomsel 3 - Dahulu jika kita mau berselancar di dunia maya (internet) maka alat atau perangkat yang biasa digunakan adalah komputer/PC, berbeda jika kita bandingkan dengan saat ini, dengan terus berkembangnya teknologi berbasis mobile/gadget maka kita bisa dengan mudah mengakses dunia maya dengan hanya menggunakan smartphone kita yang sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan internet misalnya dengan ponsel/smartphone android, iphone, windows phone, blackberry, dll.

Baca juga Cara Covert Lagu dari Youtube menjadi Mp3

Berbicara mengenai berselancar di internet maka dapat dikatakan bahwa kita membuka berbagai macam situs web misalnya google.com, yahoo.com, facebook.com, twitter.com, detik.com, kaskus.co.id, dan lain-lain. Nah biasanya ada situs web tertentu yang tidak dapat dibuka ini terjadi karena situs web tersebut telah diblokir.

situs diblokir


Kenapa situs web diblokir? Alasannya adalah karena situs web tersebut: Mengandung unsur p****grafi, kekerasan, hal negatif, dll. Berisi virus/spyware yang dapat merusak perangkat. Melanggar hak cipta atau ilegal. Melanggar aturan Provider penyedia layanan internet Anda. Melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan lain sebagainya.

Nah apabila terjadi hal tersebut kita pasti akan kebingungan jika ada informasi penting yang mau kita ambil untuk digunakan untuk menyelesaikan suatu tugas atau pekerjaan tertentu. Nah jika perangkat yang Anda gunakan adalah Android solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi PSIPHON. Dengan psiphon maka semua situs web yang diblokir dapat kita buka dengan mudah, selain itu ada beberapa sumber yang mengatakan jika aplikasi ini juga bisa untuk internetan gratis tetapi saya belum mencobanya, nah bagaimana Sobat tertarik untuk menggunakan psiphon ini langsung simak ulasannya berikut ini:

Pertama, untuk menggunakannya silahkan download aplikasi psiphon ini silahkan klik link berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3

Kedua, buka aplikasi psiphon.

Ketiga, nanti akan ada 2 pilihan yaitu "Use Psiphon Browser Only" artinya browser yang dapat digunakan hanya dari Browser Psiphon dan "Tunnel Whole Device" artinya Sobat bisa menggunakannya di semua browser yang ada di smartphone Sobat misalnya Firefox, Chrome, Browser bawaan Ponsel, IE, dll. Pilih salah satu.

Keempat, tunggu hingga logo huruf "P" yang semula berwarna merah menjadi biru, maka Sobat bisa menggunakannya untuk membuka situs web yang diblokir. Tinggal masukkan url-nya misalnya : x*****s.com

Psiphon


Kelima, selesai.

Itulah Cara Membuka Situs yang Diblokir Android Telkomsel 3 wi fi menggunakan aplikasi psiphon, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir mungkin lain kali kalau ada kesempatan akan saya posting di blog zonanesia tentunya, semoga bermanfaat. Baca juga Kode Rahasia Android






Artikel Menarik Lainnya :