Daftar Lagu Rita Ora yang Enak Bagus, dan Terpopuler

by | Thursday, April 21, 2016




Daftar Lagu Rita Ora yang Enak Bagus, dan Terpopuler - Rita Sahat├žiu Ora atau yang biasa dikenal dengan Rita Ora adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Inggris yang lahir pada 26 November 1990 di Pristina, SFR Yugoslavia(sekarang Kosovo). Debut album studionya, Ora (2012), debut di nomor satu di Inggris, dan melahirkan single nomor satu "RIP" dan " How We Do (Party)". Setelah mencapai posisi puncak sebagai fitur yang ditampilkan di DJ Fresh "Hot Right Now", Ora menjadi artis yang mempunyai single nomor satu di UK Singles Charts pada tahun 2012, dengan tiga single berturut-turut yang mencapai posisi teratas. Dia dinominasikan untuk 3 BRIT Awards 2013. Single pertama dari album kedua, "I Will Never Let You Down", memulai debutnya di atas UK Singles Charts pada tahun 2014, menjadikannya single nomor satu Inggris keempatnya. Baca juga Daftar Lagu Ariana Grande yang Bagus, Terbaik, dan Terpopuler

Ora lahir pada tahun 1990 di Pristina, Kosovo dari orang tua Kosovo-Albania dan pindah ke Inggris ketika dia berusia satu tahun. Dia dibesarkan di dekat Portobello Road di London Barat, dan bersekolah di St Cuthbert dengan Sekolah Dasar St Matthias CE di Earls Court, mengikuti ia lulus dari Sylvia Young Theatre School dan kemudian St Charles Catholic Sixth Form College. Dia mulai bernyanyi sejak usia dini.

Ibunya, Vera Sahat iu, adalah seorang psikiater, dan ayahnya, Besnik Sahat iu, adalah pemilik pub. Ora memiliki seorang kakak, Elena, dan seorang adik laki-laki, Don. Dia dinamai setelah sutradara film kakeknya, bintang film favorit Besim Sahat iu, Rita Hayworth. [9]Ia dilahirkan sebagai Rita Sahat iu ["pembuat jam" di Albania], namun ayahnya kemudian menambahkan Ora ["jam" di Albania] sebagai nama keluarga sehingga bisa dengan mudah diucapkan.

Awal Karir

Ora mulai tampil sebagai pembuka sesi mic di sekitar London dan kadang-kadang, di pub ayahnya. Pada tahun 2007, Ora telah merilis musik pertama ketika dia muncul di lagu Craig David berjudul "Awkward", dan kemudian lagi pada tahun 2008 pada "Where's your Love", menampilkan Tinchy Stryder, yang ia juga muncul dalam video musik. Dia tampil di dua lagu dari album James Morrison,' 'Songs for You, Truths for Me, sebagai backing vokalis.

Dia mengikuti audisi untuk Eurovision: Your Country Needs Youdi BBC One menjadi kontestan Inggris untuk 2009 Eurovision Song Contest tetapi kemudian menarik diri dari kompetisi setelah beberapa episode karena dia tidak merasa siap. Manajernya, Sarah Stennett (yang juga bekerja sama dengan Ellie Goulding, Jessie Jdan Conor Maynard), kemudian mengatakan kepada Hit Quarters bahwa Ora telah memasuki kompetisi karena pada saat itu dia merasa itu adalah satu-satunya kesempatan untuk menemukan keberhasilan. Penarikannya mengikuti pertemuan pertamanya dengan manajernya ketika ia yakin bahwa ia memiliki potensi asli untuk menjadikannya sebagai artis solo dan tampil di Eurovision akan menghambat daripada membantu peluangnya. Stennett mendapat kontak dengan Jay Brown dari label Amerika, "Roc Nation", dan mengatakan kepadanya tentang Ora. Brown meminta Ora terbang ke New York di mana ia bertemu dengan Jay-Z, pendiri label. Ora menandatangani kontrak dengan Roc Nation pada bulan Desember 2009, dalam waktu 48 jam dari kedatangannya ke Amerika Serikat. Di tahun yang sama, dia menjadi cameo di video Jay-Z"Young Forever". Pada tahun 2010, Ora membuat cameo di video "Over" oleh Drake. Setelah ditandatangani, Ora merekam sebuah album dan ingin merilisnya, tapi labelnya menyarankan tidak dan dia mulai bekerja pada materi lain untuk album debutnya.

Single pertama Inggris dari album debutnya, "RIP" (menampilkan Tinie Tempah), dirilis pada tanggal 6 Mei 2012. Diproduksi oleh Chase & Status, lagu debut ini berada bagian atas UK Singles charts, menjadi single pertama solo Inggrisnya. Pada tanggal 12 Agustus 2012, " How We Do (Party)" dirilis dan mencapai nomor satu di Inggris dan Irlandia. Ini adalah single kedua Ora yang berada di peringkat satu sebagai artis solo, dan ketiga secara keseluruhan pada tahun 2012. Lagu ini juga berada di sepuluh besar di Australia, Selandia Baru dan Jepang.

rita ora


Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Rita Ora yang Enak Didengar, Bagus, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. Rita Ora – I Will Never Let You Down
  2. Rita Ora – Body On Me
  3. Rita Ora – Poison
  4. Rita Ora – Radioactive
  5. Rita Ora – R.I.P. (feat. Tinie Tempah)
  6. Rita Ora – How We Do (Party)
  7. Rita Ora – Shine Ya Light
  8. Rita Ora – NY Raining
  9. Rita Ora – Roc the Life
  10. Rita Ora – Young, Single & Sexy
  11. Rita Ora – Hello, Hi, Goodbye
  12. Rita Ora – Grateful
  13. Rita Ora – Facemelt
  14. Rita Ora – Black Widow
  15. Rita Ora – Torn Apart
  16. Rita Ora – Fall in Love
  17. Rita Ora – Love and War
  18. Rita Ora – Crazy Girl
  19. Rita Ora – Been Lying
  20. Rita Ora – Meet Ya
  21. Rita Ora – Uneasy
  22. Rita Ora – Are We Gonna Play?
  23. Rita Ora – Drunk in Love
  24. Rita Ora – Workout Hits
  25. Rita Ora – Somebody That I Used to Know
  26. Rita Ora – Hot Right Now
  27. Rita Ora – Introduction
  28. Rita Ora – You Are Everything / Ain't No Mountain High Enough


Demikian artikel kali ini tentang Kumpulan Daftar Lagu Rita Ora yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Alesso Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :