Tips Ampuh Merawat Kewanitaan dengan Crystal X

by | Tuesday, September 29, 2015




Crystal X adalah obat yang terbuat dari bahan herbal alami berkhasiat untuk merawat sekaligus mengobati masalah kewanitaan. Organ intim atau miss V merupakan aset yang sangat berharga bagi wanita di mana area tersebut sangat rentan mengalami berbagai gangguan/masalah kesehatan. Setiap wanita pasti menginginkan organ intimnya selalu sehat sehingga akan membuat hidup selalu segar, nyaman, tanpa adanya keluhan-keluhan yang mengganggu. Organ intim yang sehat juga akan membuat kehidupan rumah tangga anda menjadi lebih harmonis dan bahagia. Maka untuk mengatasi semua masalah kewanitaan, obat ini adalah solusinya.

crystal x


Wujud Crystal X berupa stik kecil berbentuk kristal padat yang berwarna hijau kebiruan dengan panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm. Teksturnya permukaannya lembut layaknya sabun, tetapi jika digunakan tidak berbusa. Obat ini bukanlah untuk diminum atau obat oral, tetapi digunakan dengan cara memasukkannya ke organ intim atau dapat juga dengan cara memakai air larutannya untuk membasuh miss V maupun berendam di dalamnya. Karena bentuknya kecil, maka obat ini sangat praktis dibawa ke mana-mana, sangat mudah digunakan, dan juga efisien dalam penyimpanan. Obat ini bukanlah obat yang habis dalam sekali pakai, tetapi dapat awet digunakan berulang kali sesuai petunjuk yang telah ditentukan.

Crystal X terbuat dari bahan-bahan herbal yang diambil dari alam dan diolah secara higienis. Bahan utama di dalamnya yaitu daun sirih beserta mineral alam, daun sisik naga, dan ekstrak rumput laut. Daun sirih dan mineral alam mempunyai khasiat ampuh sebagai antiseptik yang membunuh berbagai kuman penyakit baik bakteri maupun jamur penyebab keputihan. Zat ini juga dapat berfungsi untuk mencegah timbulnya virus dan sel-sel kanker di seputar organ kewanitaan. Selain itu, bahan tersebut juga berfungsi mengeluarkan kotoran dan zat-zat berbahaya yang menempel di dinding vagina, menetralkan PH, dan menghilangkan bau tak sedap. Tidak hanya di area organ intim saja yang terlindungi dari kuman, organ rahim dan saluran kencing pun dapat terhindar dari berbagai mikroorganisme yang membahayakan kesehatan.

Kemudian daun sisik naga yang mempunyai kandungan zat vinieil berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit vagina dan membuatnya menjadi lebih rapat. Dan bahan ekstrak rumput laut, yang sudah sangat dikenal sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit wanita ini, berfungsi sebagai nutrisi pada lapisan kulit dinding vagina sehingga membuatnya lebih segar, lembut, dan lebih peka. Dengan ketiga bahan tersebut di atas maka membuat Crystal X mempunyai multifungsi, baik sebagai fungsi kesehatan, kecantikan, maupun menjaga dan meningkatkan keintiman hubungan suami istri.

Bagi anda yang ingin menggunakan Crystal X, pasti akan bertanya-tanya tentang masalah keamanan penggunaannya. Anda tidak perlu merasa khawatir, sebab obat ini sudah dijamin keamanannya, yang dibuktikan dengan lulus uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi IDM000245253 / NA 18111600004. Obat ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, sehingga tidak perlu diragukan lagi mengenai kehalalannya. Dan yang pasti obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami, bukan dari bahan kimia. Sehingga tidak menimbulkan efek samping maupun kecanduan. Bahan alami tersebut diproses secara higienis dan standar kualitas yang terkontrol dengan baik. PT NASA (Natural Nusantara) sebagai distributor resmi Crystal X NASA, selalu memberikan garansi keamanan dalam setiap produknya dan siap bertanggung jawab jika suatu saat ada komplain dari pelanggan mengenai keamanan penggunaan produk ini.

Sumber: crystalxkewanitaan.com






Artikel Menarik Lainnya :