Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

by | Tuesday, September 22, 2015




Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Halo Bunda, saat masih berusia 1-6 bulan si kecil cukup diberi ASI saja maka sudah mencukupi semua nutrisi yang dibutuhkannya. Namun ketika si kecil sudah berumur 6 bulan atau lebih, menurut para ahli maka sudah sepatutnya ia diberikan makanan tambahan sebagai pendamping Air Susu Ibu (ASI). Atau sejak ia menunjukkan tanda-tanda ketertarikan dengan makanan padat. Ciri-cirinya, bisa dilihat saat Si Kecil mulai memperhatikan saat Anda makan, atau mulai memasukkan jari atau tangan ke dalam mulutnya. Jika Si Kecil mulai menunjukkan gejala-gejala ini, tidak ada salahnya Anda mulai menyisipkan makanan semi-padat di antara jadwal menyusunya setiap hari. Lalu makanan seperti apa yang dapat diberikan kepada bayi kita? Ini merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak Bunda yang baru pertama kali memiliki buah hati.

Makanan Pendamping ASI atau MPASI hendaknya yang sehat dan bernutrisi, makanan ini diberikan biasanya adalah dalam bentuk bubur karena sistem pencernaan bayi masih belum optimal. MPASI ini diberikan kepada si kecil agar kedepannya ia bisa menyesuaikan diri dengan jenis-jenis makanan lain yang lebih padat. Untuk pemberian makanan pendamping ini jangan langsung dalam jumlah banyak, sebaiknya diberikan sedikit demi sedikit secara bertahap agar si kecil mampu beradaptasi dengan pencernaannya dengan baik. Apalagi alat pencernaannya belum sempurna dan lebih rentan daripada orang dewasa.

Pada saat ini, banyak masyarakat mulai menyadari betapa pentingnya kesehatan, sehingga sedikit banyak mulai berfikir tentang makanan organik. Makanan organik adalah makanan yang dikembangkan/ diproduksi secara alami, tanpa obat-obatan, tanpa rekayasa genetika, tanpa hormon pertumbuhan, tanpa antibiotik, tanpa vaksinasi, dll. Pada intinya, makanan organik adalah makanan yang diproduksi secara alami, dan dapat dipastikan makanan organik ini lebih aman dan sehat.

milna bubur organik


Berbicara tentang makanan organik ini Milna yang sudah sejak lama dikenal sebagai produsen makanan bayi berkualitas terbaik. membuat suatu terobosan terbaru dengan mengeluarkan produk khusus untuk bayi yang berasal dari bahan organik yaitu Milna Bubur Organik. Milna Bubur Organik merupakan makanan pendamping ASI organik pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan organik pilihan dan diproses secara alami, tanpa pestisida dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi anak dari usia 6 bulan ke atas.

Milna Bubur Bayi Organik


Soal rasa, Milna Bubur Organik tidak usah diragukan lagi. Memiliki dua varian, yakni: Milna Bubur Organik Beras Merah dan Milna Bubur Organik Kacang Hijau, bubur bayi organik pertama yang diproduksi di Indonesia ini memiliki citarasa yang enak, dan tentunya tidak kalah dengan bubur bayi lainnya.

Keunggulan Milna Bubur Organik:
  1. Terbuat dari 95% bahan-bahan organik pilihan yang telah tersertifikasi resmi.
  2. Mengandung makronutrien (protein, karbohidrat dan lemak), serta mikronutrien (12 vitamin dan 8 mineral) yang diperlukan bayi untuk tumbuh-kembang optimalnya.
  3. Diperkaya dengan Omega-3 dan Omega-6 untuk faktor kecerdasan; Serat untuk kesehatan saluran cerna; serta tinggi Kalsium, Seng dan Zat Besi.
  4. Memiliki citarasa yang lezat, dan tidak kalah dengan bubur bayi lainnya.
  5. Tidak mengandung bahan pengawet.
  6. Tidak mengandung pestisida.
  7. Dibuat dengan proses sterilisasi untuk menurunkan kadar air dalam produk, sehingga produk tetap steril, dan tidak memungkinkan bakteri dan mikroba untuk hidup.
  8. Aman untuk dikonsumsi bayi dari usia 6 bulan ke atas.


Nutrisi Lengkap dan Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Nah bagaimana Bunda jangan salah pilih ya!!! dengan memberikan Milna Bubur Bayi Organik ini untuk buah hati Anda, maka dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil apalagi ini berasal dari bahan-bahan organik jadi lebih aman dan sehat untuk si kecil.

Banner Milna SEO Blog Competition






Artikel Menarik Lainnya :