Advan Barca Hifi M6 Mendengarkan Musik jadi Menyenangkan

by | Friday, September 18, 2015




Ditengah maraknya brand-brand smartphone, tablet, dan komputer asing yang beredar di Indonesia, salah satu vendor lokal terkemuka di tanah air yaitu Advan hadir sebagai wujud kebangkitan brand lokal yang siap bersaing dengan brand asing. Advan membuat gebrakan dengan menawarkan berbagai produk berkualitas dan menggunakan teknologi terkini dengan harga yang sangat terjangkau, untuk dimiliki siapa saja. Nah, pada bulan Agustus 2015 Advan mengeluarkan smartphone unggulan terbarunya yaitu Advan Barca HiFi M6, yang ditujukan untuk memberikan pengalaman multimedia yang mumpuni dan terasa lebih nyata. Apa saja fiturnya simak ulasannya berikut ini.

Advan Barca Hifi M6


Kualitas Audio Terbaik


Advan Barca Hifi M6 dibekali teknologi audio HiFi, memiliki dual front stereo speaker yang akan membuat kamu lebih nyaman untuk mendengarkan musik, perlu diketahui teknologi HiFi ini adalah istilah untuk perangkat audio yang bisa memproduksi suara mendekati (mirip) suara aslinya. Apabila kamu hobi mendengarkan musik dan menonton film, ini pas buat kamu karena mampu meningkatkan kualitas audio agar terdengar lebih kaya, dan jernih.

Advan Barca Hifi M6


Tampilan Elegan


Memiliki bodi tipis dan dibalut lapisan stainless steel yang mengeliling bodinya, hingga membuat tampilan Barca HiFi M6 menjadi sangat berkelas dan elegan. Ponsel yang berdimensi 145 x 71 x 9 mm, memiliki layar seluas 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel dengan panel layar IPS membuat tampilan gambar semakin luas dan nyaman untuk mata. Tidak lupa jika Sobat fans Barcelona terdapat Logo klub raksasa sepakbola asal Spanyol itu yang mentereng di bagian belakang ponsel dan dilapisi oleh warna putih gading.

Advan Barca Hifi M6


Processor Kuat


Smartphone ini ditunjang processor Octa Core 1.4 Ghz dengan chipset Mediatek seri MT6592 ditambah pengolahan grafis Mali 450MP4, bisa dipastikan smartphone ini sangat bertenaga, cepat, dan responsif, saat menjalankan game 3d dan berbagai aplikasi Android terbaru, serta didukung memori RAM sebesar 2 Gb yang mampu meningkatkan kinerja multitasking. Tidak hanya itu smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2.300 mah yang dimiliki ponsel ini membuatnya bisa bertahan lebih lama.

Jumlah Memori Besar


Advan Barca Hifi M6 dibekali memori internal berukuran 16 Gb jika masih kurang Sobat bisa menambahkan slot memori microSD hingga kapasitas 64 Gb. Sobat bisa nyaman menyimpan semua file kesayangan kedalam smartphone ini.

Kamera Utama 8 MP dan Depat 5 MP


Advan Barca Hifi M6 ini mengandalkan kamera utama 8 MP, untuk memotret gambar jadi lebih bagus serta dilengkapi fitur autofocus dan led flash. Selain itu, kemampuan merekam videonya cukup memuaskan, karena mampu merekam video dengan hasil jernih saat siang hari dan malam hari.

Jika kamu suka foto selfie juga terasa menyenangkan, berkat kamera depan 5 MP yang dipersiapkan khusus untuk menghasilkan foto selfie yang bagus walaupun ditempat yang kurang cahaya. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan kamera depan untuk berkomunikasi lewat video call, ataupun video chat.

Fitur Lainnya


Smartphone ini juga mendukung dual SIMcard (WCDMA + GSM),yang dapat digunakan dalam jaringan 3,5 G, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 b/g/n, ditambah sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka terbaru yakni IDOS atau Indonesia Operating System. Antarmuka ini dirancang khusus oleh Advan berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan pengguna yang ada ditanah air. Keberadaan IDOS diklaim akan membuat tampilan antarmuka menjadi lebih fresh dan user friendly.

Advan Barca Hifi M6


Harga Terjangkau


Walaupun spesifikasinya sangat luar biasa, untuk masalah harga, Advan Barca Hifi M6 secara ekslusif dengan hanya membanderol 1.8 Juta Rupiah saja. Bagaimana sobat apakah kalian tertarik membelinya? Secara keseluruhan, Smartphone ini memang sangat cocok untuk Sobat yang gemar mendengarkan musik dengan kualitas suara yang jernih dan performa yang cepat serta harga yang relatif murah.






Artikel Menarik Lainnya :