Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

by | Sunday, May 31, 2015




Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik - Akhir-akhir ini bisnis properti di negara kita sedang booming, ini merupakan peluang baik dan bagus jika kita ingin berinvestasi pada bidang properti. Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, tidak dipungkiri jika para pengusaha khususnya developer property untuk berlomba dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Para developer saling bersaing untuk menyakinkan para customer agar membeli properti yang mereka tawarkan. Nah untuk mencari developer properti terbaik saat ini memang sulit dan membingungkan, apalagi ada banyak pengembang properti di Indonesia. Tapi jika Kita sudah menemukan pengembang properti terpercaya dan profesional yang tepat, maka dengan sepotong lahan yang tepat dan dapat dimanfaatkan untuk investasi kita dimasa yang akan datang. Salah satunya adalah Synthesis Development - Indonesia Developer Property.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan.

Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar. Dengan bertanggung jawab, melaksanakan dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru. Synthesis Development didirikan pada tahun 1992, dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan.

Sebuah terobosan baru dicetuskan pada tahun 1999, ketika Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri. Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari tahun 1999 sampai sekarang, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran, diantaranya adalah :

Plaza Semanggi (1999)

Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.

Casablanca Mansion (2004)

Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama kami. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.

The Lavande & De Oaze (2006)

Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

Urbana Place (2007)

Pada tahun 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.

Kalibata City (2008)

Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar.

Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link (2010)

Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.

Bassura City (2012)

Pada tahun 2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dengan tuntutan itu permintaan hunian juga meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi “one stop living innovation” yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.

Synthesis Square (2014)

Tahun 2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Kami membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun.

Plaza Semanggi


Urban Place


Kalibata City


Dengan pengalamannya ini, Synthesis Development menjadi salah satu pengembang properti terpercaya dan unggul bila dibandingkan dengan perusahaan pengembang properti lainnya. Selain itu perusahaan ini memiliki VISI "Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan." Demi mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggannya. Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan berintegritas tinggi, dan menciptakan sinergi dengan lingkungan, serta akan terus menciptakan karya-karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman.

Kontak informasi Synthesis Development (PT. Synthesis Karya Pratama) :

Alamat : Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id

Demikian artikel kali ini mudah-mudahan review yang saya tulis di blog ini dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memilih developer properti terbaik synthesis development sebagai pilihan pengembang properti saat ini.

Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti kontes seo yang sedang selenggarakan oleh Synthesis Development, bagi Anda yang memiliki blog atau website bisa ikut berpartisipasi dalam kontes ini. Info selengkapnya : http://blogcontest.synthesis-development.id

banner kontes






Artikel Menarik Lainnya :