Daftar Lagu Arctic Monkeys Terbaik, Paling Enak dan Terkenal

by | Thursday, February 25, 2016




Daftar Lagu Arctic Monkey Terbaik, Paling Enak dan yang Terkenal - Arctic Monkeys adalah sebuah band rock Indie yang berasal dari Inggris, dan dibentuk tahun 2002 di High Green, distrik Sheffield, band ini juga dikenal dengan nama The Death Ramps.Saat ini Arctic Monkeys beranggotakan Alex Turner (Vocal, Lead Guitar), Jamie Cook (Guitar), Nick O'Malley (Bass), dan Matt Helders (Drum). Baca juga Daftar Lagu The All American Rejects Terbaik

Berawal dari Alex Turner yang diberi gitar oleh orang tua nya sebagai hadiah natal. Mulailah Alex belajar memainkan gitar, waktu itu dia belajar chord lagu-lagu Oasis yang memang terkenal saat itu. Bosan main gitar sendirian, dia mengajak teman SMA nya Andy Nicholson dan Matt Helders serta Jamie Cook tetangganya untuk membuat band. Saat pertama kali bermain bersama di studio, rupanya Andy sudah membawa guitar bass, Jamie sudah main gitar bersama Alex sebelumnya, jadi Matt terpaksa harus main drum. Sebelum Alex yang menjadi vocalis di band, mereka punya vocalis utama namanya Glyn Jones, tapi hanya bertahan sesaat, Glyn harus keluar dari band karena ingin melanjutkan kuliah. Band mulai berlatih di Yellow Arch Studios, Neepsend, dan untuk pertama kali tampil di The Grapes di pusat kota Sheffield. Setelah beberapa pertunjukan pada tahun 2003, band mulai merekam demo di 2fly studios, Sheffield. Ada 17 lagu yang didemokan di semua dan kumpulan, yang sekarang dikenal sebagai Beneath the Broadwalk EP.

Pada tahun 2006 Band ini merilis album debutnya yang bertajuk "Whatever People Say I Am, That's What I'm Not", dan menjadi album pertama penjualan tercepat dalam sejarah Inggris dengan penjualan 363,735 copy pada minggu pertama. memecahkan rekor sebelumnya dari 306,631 copy dipegang oleh Popstars oleh Hear'Say, dan terjual lebih kopi pada hari pertama. Cover album yang di modeli Chris McClure, seorang teman mereka yang sedang memegang rokok. Citra pada CD itu sendiri adalah sebuah tembakan dari asbak penuh Rokok. Dengan single pertama mereka Five Minutes with Arctic Monkeys "I Bet You Look Good on the Dancefloor" dan langsung memuncaki nomor 1 di UK Singles Chart, mengalahkan Sugababes dan Robbie Williams. Dua minggu sebelum ini, mereka membuat penampilan pertama mereka di sampul NME. Mereka membuat single kedua "When the Sun Goes Down" (sebelumnya berjudul "Scummy Man") yang dirilis pada 16 Januari 2006, juga langsung memuncaki nomor 1 di UK Singles Chart, dan berhasil terjual 38,922 copy dan mengambil alih posisi itu dari Shayne Ward.

Album itu dirilis sebulan kemudian di Amerika Serikat dan dimasukkan di No. 24 pada di tangga album Billboard setelah itu dijual 34.000 unit di minggu pertama, sehingga kedua menjual tercepat untuk album debut indie rock di Amerika. Pada Juni 2006, band ini melaksanakan tur Amerika Utara menerima pujian kritis di setiap konsernya. Sementara itu, majalahNMEInggris menyatakan album perdana "5 Inggris album terbesar sepanjang masa". Mereka juga setara dengan The Strokes dan Oasis di 2006 NME Awards, memenangkan tiga penghargaan yakni Best British Band, Best New Band, dan Best Track untukI Bet You Look Good On the Dancefloor. Menurut Alex Turner Band ini terkenal selalu berganti genre pada setiap albumnya, hal ini memang sudah biasa di musik Inggris.

arctic monkeys


Hingga saat ini Arctic Monkeys telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Whatever People Say I Am, That's What I'm Not (2006)
- Album Favourite Worst Nightmare (2007)
- Album Humbug (2009)
- Album Suck It And See (2011)
- Album AM (2013)


  1. Arctic Monkeys - Do I Wanna Know?
  2. Arctic Monkeys - Fluorescent Adolescent
  3. Arctic Monkeys - R U Mine
  4. Arctic Monkeys - I Bet You Look Good on the Dancefloor
  5. Arctic Monkeys - Mardy Bum
  6. Arctic Monkeys - 505
  7. Arctic Monkeys - When the Sun Goes Down
  8. Arctic Monkeys - A Certain Romance
  9. Arctic Monkeys - I Wanna Be Yours
  10. Arctic Monkeys - Crying Lightning
  11. Arctic Monkeys - Brianstorm
  12. Arctic Monkeys - Teddy Picker
  13. Arctic Monkeys - From the Ritz to the Rubble
  14. Arctic Monkeys - Why'd You Only Call Me When You're High?
  15. Arctic Monkeys - Fake Tales of San Francisco
  16. Arctic Monkeys - Arabella
  17. Arctic Monkeys - Cornerstone
  18. Arctic Monkeys - One For The Road
  19. Arctic Monkeys - The View from the Afternoon
  20. Arctic Monkeys - Dance Little Liar
  21. Arctic Monkeys - Do Me a Favour
  22. Arctic Monkeys - Leave Before the Lights Come On
  23. Arctic Monkeys - Still Take You Home
  24. Arctic Monkeys - Suck It and See
  25. Arctic Monkeys - Old Yellow Bricks
  26. Arctic Monkeys - Don't Sit Down 'Cause I've Moved Your Chair
  27. Arctic Monkeys - Snap Out Of It
  28. Arctic Monkeys - Stop the World I Wanna Get Off With You
  29. Arctic Monkeys - Love Is a Laserquest
  30. Arctic Monkeys - Knee Socks
  31. Arctic Monkeys - If You Were There, Beware
  32. Arctic Monkeys - Red Light Indicates Doors Are Secured
  33. Arctic Monkeys - Black Treacle
  34. Arctic Monkeys - No. 1 Party Anthem
  35. Arctic Monkeys - Hold
  36. Arctic Monkeys - On, We're Going Home (Drake)
  37. Arctic Monkeys - Library Pictures
  38. Arctic Monkeys - Only Ones Who Know


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Arctic Monkey yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Linkin Park Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :