7 Alasan Anda Tidak Sesukses yang Anda Harapkan

by | Thursday, March 12, 2015




Merasa sedih tentang kemajuan ke depan Anda akhir-akhir ini?Apakah Anda merasa seperti Anda sedang berjalan di tempat?Perlu beberapa motivasi dan cinta yang kuat untuk membantu Anda menghidupkan kembali tingkat keberhasilan Anda? Nah, berikut ini Adalah 7 Alasan Kamu Tidak Sesukses yang Kamu Harapkan :

1. Banyak berpikir tanpa bertindak.

Setiap orang memiliki banyak ide-ide besar, tetapi tidak bisa melakukan sesuatu dengan itu. Satu-satunya cara untuk menaklukkan impian dan keraguan Anda adalah dengan tindakan. Bertanya-tanya tentang mereka tidak akan mendapatkan apa-apa dilakukan. Tantangan Menghindari hanya akan membuat mereka tumbuh lebih besar. Jika Anda menunggu sampai semua kondisi yang sempurna, Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda menunggu.

Prestasi besar yang dibuat dengan memulai dari mana Anda berada sekarang dengan apa yang Anda miliki sekarang. Berhenti bertanya-tanya dan mulai melakukan. Setelah Anda membuat sedikit kemajuan Anda akan selalu tahu, tanpa diragukan lagi, bahwa Anda dapat membuat lebih banyak kemajuan jika Anda mencoba. Baca juga 6 Cara Membuatmu TetapSemangat dalam Meraih Tujuan

harapan datang


2. Pikiran Kreatif Membuat Anda Tidak Fokus.

Pada awalnya mungkin tampak seolah-olah kebebasan penuh membuat semua usaha kreatif yang lebih dicapai, tapi ini bukan kebenaran. Kebebasan penuh membuat kemungkinan tak terbatas, namun tetap usaha Anda tersebar dan tidak fokus.

Seringkali, kendala diri dikenakan, atau batas-batas, memaksa Anda untuk berpikir secara berbeda tentang tantangan, menyebabkan ide-ide yang lebih praktis dan inovasi. Alih-alih berpikir 'out of the box' dan mencari ke segala arah mungkin, masuk ke dalam salah satu Kotak-masalah tertentu yang memerlukan resolusi, ruang yang lebih kecil di mana perubahan besar dapat dibuat, dll-dan fokus perhatian kreatif Anda membuat perbedaan.

Batas-batas ini menciptakan landasan dari yang untuk meluncurkan, usaha kreatif yang produktif. Ini seperti mendorong off dari tanah saat mengendarai skateboard, atau dari dinding kolam renang ketika Anda berenang lap-memiliki sesuatu yang solid untuk mendorong terhadap memungkinkan Anda untuk bergerak maju dengan lebih mudah dan lebih banyak kekuatan. Dan dari waktu ke waktu, seperti yang Anda menguji batas-batas tersebut dengan mendorong terhadap mereka, Anda mengetahui mana yang dapat rusak dan diperluas, dan mana yang harus tetap tetap di tempatnya.

3. Takut Gagal.

Masalah Anda benar-benar berkat Anda jika Anda menggunakannya untuk tumbuh lebih kuat. Tidak pernah berhenti hanya karena Anda merasa sementara dikalahkan. Anda belum dipukuli-ini bukan kompetisi. Terus bekerja untuk menjadi yang terbaik Anda bisa. Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak menyerah pada diri Anda sendiri.

Dalam jangka panjang, biasanya tidak apa yang Anda miliki atau di mana Anda berada atau apa yang Anda telah melalui yang membuat atau istirahat Anda;melainkan bagaimana Anda berpikir tentang itu semua dan apa yang Anda lakukan selanjutnya. Fokuskan pikiran sadar Anda pada hal-hal yang Anda inginkan, bukan rasa takut dan kekalahan. Melakukan hal membawa mimpi untuk hidup.

4. Harapan Anda sedang Menghancurkan Anda.

Berharap boleh, tapi kita harus menghargai apa yang ada. Tidak masalah jika gelas Anda setengah kosong atau setengah penuh. Hanya bersyukur bahwa Anda memiliki gelas dan bahwa ada sesuatu di dalamnya. Memilih untuk menjadi positif dan memiliki pengaruh sikap menghargai semua yang Anda lakukan. Besarnya kebahagiaan dan kesuksesan akan berbanding lurus dengan besarnya pikiran Anda dan bagaimana Anda memilih untuk memikirkan hal-hal.

Tidak ada yang pernah bekerja keluar persis seperti yang Anda inginkan. Berharap untuk yang terbaik, tetapi mengharapkan kurang. Menghargai kenyataan, jangan melawannya. Jangan biarkan apa yang Anda harapkan terjadi membutakan Anda dari kebaikan terjadi di sekitar. Bahkan jika tidak bekerja sama sekali, itu masih layak jika itu membuat Anda merasa sesuatu yang baru, dan jika itu mengajarkan Anda sesuatu yang baru.

5. Anda telah menjadi terganggu dari tujuan inti Anda.

Orang-orang mungkin mengatakan kepada Anda tidak mungkin. Meskipun tantangan dapat menjadi besar, Anda dapat membuat sesuatu terjadi. Kemungkinan mungkin tidak tampak menguntungkan Anda sekarang, tapi Anda bisa mengubah peluang. Ketika sesuatu yang sulit yang ingin Anda capai menghubungkan secara mendalam dengan tujuan Anda, itu menjadi mungkin. Ketika Anda didorong dan berkomitmen dan gigih, Anda akan mendapatkan diri Anda ada langkah demi langkah.

Jadi melihat ke dalam diri sendiri dan menggali nilai-nilai dan tujuan yang paling Anda sungguh-sungguh merasakan hubungan yang mendalam dengan. Pada akhirnya, itu adalah hal yang benar-benar penting bagi Anda yang akan kekuatan prestasi terbesar Anda. Baca Proyek Gairah 52-Minggu Hidup.

6. Anda Bermain Terlalu Aman.

Nyeri adalah bagian dari menjadi manusia sial tapi sangat penting. Ini memperkuat pikiran, hati dan tubuh. Anda tidak bisa tumbuh kuat, berani, atau sukses di dunia ini jika Anda hanya memiliki hal-hal yang baik terjadi pada Anda dalam batas-batas yang aman dari sendiri sedikit kenyamanan gelembung Anda. Anda perlu pengalaman kehidupan nyata, dan tidak pernah menjadi nyata sampai Anda mengalaminya secara langsung.

Tidak peduli berapa lama Anda melatih diri untuk menjadi kuat, berani, atau mahir sesuatu, Anda tidak pernah tahu jika Anda atau tidak sampai sesuatu yang nyata terjadi pada Anda. Jadi mendapatkan nyata, pengalaman hidup dan biarkan mengajarkan Anda apa yang perlu Anda ketahui untuk menaklukkan impian terliar Anda. Baca juga 8 Fakta Terlupakan yangAkan Membuat Kamu Tetap Kuat Melewati Situasi Tersulit

7. Anda Telah Menolak Pengampunan.

Kesediaan Anda untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain adalah tanda terbesar kematangan emosional dan spiritual Anda. Ini adalah proses penerimaan dan pemahaman yang memungkinkan Anda untuk melepaskan situasi yang lebih sehingga Anda dapat melanjutkan hidup Anda. Kuncinya adalah untuk bersyukur atas setiap pengalaman-positif atau negatif. Ini mengambil langkah mundur dan berkata, "Thank you for the lesson"

Luangkan waktu sejenak dan bayangkan jika setiap orang (termasuk Anda) yang berutang permintaan maaf Anda meminta maaf hari ini, dan bayangkan jika Anda menerima permintaan maaf tersebut. Dan bayangkan jika setiap orang, di mana-mana melakukan ini. Berapa banyak masalah di dunia akan menguap? Baca juga Mimpi, Fondasi untuk Meraih Sukses

(kontributor: Hari Wawan)






Artikel Menarik Lainnya :