20 Hal Sulit yang Harus Anda Lakukan untuk Bahagia

by | Sunday, March 29, 2015




Anda harus melakukan hal-hal yang sulit untuk menjadi bahagia dalam hidup. Hal-hal tidak ada orang lain yang melakukan. Hal-hal yang menakut-nakuti Anda.Hal-hal lain tidak dapat lakukan untuk Anda. Hal-hal yang membuat Anda mempertanyakan berapa lama lagi Anda bisa bertahan dan mendorong maju.

Mengapa?

Karena mereka adalah hal-hal yang mendefinisikan Anda.Mereka adalah hal-hal yang membuat perbedaan antara yang ada dan hidup - antara mengetahui jalan dan berjalan jalan - antara hidup biasa-biasa saja dan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Baca juga 7 Alasan Anda Tidak Sesukses yang Anda Harapkan

orang bahagia


Tentu saja, hal-hal yang sulit sering hal yang paling mudah untuk menghindari. Untuk menunda-nunda. Untuk membuat alasan. Berpura-pura seperti mereka entah bagaimana tidak berlaku untuk Anda dan situasi kehidupan Anda. Tetapi kenyataannya selalu air mata keluar pada akhirnya. Dan kebenaran tentang bagaimana orang-orang biasa mencapai kebahagiaan besar dan prestasi yang luar biasa sukses adalah bahwa mereka melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka dan melakukan hal-hal keras yang lebih terdidik, rekan-rekan makmur dan memenuhi syarat mereka tidak memiliki keberanian, dan tekad untuk melakukan. Baca juga 8 Fakta Terlupakan yang Akan Membuat Kamu Tetap Kuat Melewati Situasi Tersulit

Jadi untuk kepentingan Anda sendiri, mulai melakukan hal-hal yang sulit HARI INI. Saya jamin, Anda akan terpesona pada betapa luar biasa Anda sebenarnya dan bagaimana kehidupan yang luar biasa bisa Anda dapat. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai:

1. Anda perlu mengambil risiko kecil setiap hari

Ini adalah cara terbaik untuk menghadapi masalah, menghancurkan setiap ketakutan dan mengatasi tantangan terbesar dalam hidup. Dan Anda mendapatkan hanya tentang banyak peluang dalam hidup Anda bersedia untuk mengambil. Jadi tidak pernah membiarkan rasa takut Anda memutuskan masa depan Anda. Mengambil risiko kecil setiap hari, satu langkah pada satu waktu. Beberapa akan bekerja dan sebagian lagi tidak. Tapi pilihan yang baik atau buruk, jika Anda tidak pernah mengambil risiko tersebut, orang lain akan membangun hidup Anda untuk Anda. Dan Anda tidak menginginkan hal itu. Baca juga Mimpi, Fondasi untuk Meraih Sukses

2. Anda perlu sedikit khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda

Sebuah kehidupan yang indah adalah tentang menghabiskan waktu Anda dengan penuh gairah, merasa bahagia dengan siapa Anda di dalam, dan tidak khawatir tentang penilaian kecil semua orang. Jika Anda ingin mencapai kebesaran, berhenti meminta persetujuan semua orang. Anda tidak perlu persetujuan siapa pun untuk menjadi bahagia atau untuk mengikuti kata hati Anda.

3. Anda harus mengabaikan apa yang orang lain lakukan dan mencapai

Hidup Anda adalah tentang melanggar batas Anda sendiri dan tumbuh melampaui diri untuk menjalani hidup terbaik ANDA. Anda tidak berada dalam persaingan dengan orang lain;berencana untuk mengalahkan masa lalu Anda, orang tidak lain.

4. Anda perlu berinvestasi dalam diri bahkan ketika tidak ada orang lain

Sejujurnya, hanya ada sedikit orang di dunia ini yang akan tinggal 100% benar untuk Anda, dan ANDA harus menjadi salah satu dari mereka. Prioritaskan kebutuhan Anda sendiri ke dalam harian Anda. Berinvestasi dalam pendidikan, kesehatan dan kebahagiaan setiap hari. Menciptakan kehidupan yang terasa baik di dalam, bukan yang hanya terlihat baik di luar untuk orang lain.

5. Jangan tanya orang lain

Jangan tanya orang lain untuk membimbing jejak Anda jika Anda tidak bersedia untuk memindahkan kaki Anda. Jika Anda benar-benar menginginkannya, buktikan!Kebahagiaan akan datang kepada Anda ketika datang dari Anda. Sukses akan menjadi milik Anda ketika Anda bertanggung jawab untuk membuat tujuan Anda sebagai prioritas utama.

6. Anda harus menempatkan hati Anda ke dalam pekerjaan Anda

Menaruh hati Anda ke tujuan yang menggerakkan Anda. Bekerja keras. Pada akhirnya, cinta adalah apa yang membuat Anda tersenyum ketika Anda lelah dan masih berjuang.

7. Anda perlu memberikan hasil, bahkan ketika membuat alasan lebih mudah

NO pintas. NO perbaikan cepat. NO menyalahkan orang lain. NO "Aku akan melakukannya hari esok. " ALASAN NO MORE! Hanya memulai. Berhenti bicara dan mulai lakukan! Kemalasan mungkin tampak menarik, tapi kerja menyebabkan kebahagiaan.

8. Kadang Anda perlu membuat kesalahan dan terlihat seperti orang bodoh

Cukup sering, orang-orang sukses yang bertindak paling bahagia adalah orang-orang yang telah mengatasi sebagian. Kadang-kadang Anda harus kehilangan sesuatu yang berharga untuk mendapatkan sesuatu yang tak ternilai harganya. Tidak pernah menyesali kesalahan masa lalu dan kegagalan, karena mereka telah memberikan kekuatan Anda. Orang yang jatuh dan bangun lebih kuat daripada orang yang tidak pernah jatuh.

9. Anda perlu melepaskan perjuangan kemarin

Kisah hidup Anda memiliki banyak bab. Satu bab yang buruk bukan berarti itu akhir. Jadi berhenti kembali membaca yang buruk sudah dan mengubah halaman. Menerima apa adanya, melepaskan apa yang dan memiliki iman dalam apa yang bisa. Ingat, hidup tidak harus berada di dekat sempurna untuk menjadi indah pada akhirnya.

10. Anda perlu menahan diri dari mengasihani diri sendiri

Bagi mereka yang sedang berjuang, saya mengerti bagaimana hal-hal kasar yang sekarang. Aku hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik, aku janji. Terus mendorong maju. Saya tahu Anda merasa seperti tidak ada yang benar-benar peduli, tapi kau salah. Orang peduli. Aku peduli, kalau tidak saya tidak akan menulis ini. Anda tidak sendirian. Kita mungkin mil terpisah, tapi kita semua akan melalui tantangan serupa. Sadarilah bahwa mengasihani diri sendiri tidak membantu. Hidup ini bukan tentang mengasihani diri sendiri. Ini tentang pengampunan, penerimaan dan melihat ke depan untuk apa yang membuat Anda lebih kuat dan lebih baik dalam jangka panjang.

11. Anda harus kuat

Terkuat, paling bahagia, orang yang paling sukses adalah mereka yang tidak selalu menang, tetapi mereka yang tidak menyerah ketika mereka kalah. Mereka gagal maju. Jadi tetap tenang ketika segala sesuatu tampaknya akan salah. Anda mungkin merasa lemah, namun semangat Anda kuat. Ketika hal-hal yang sulit, Anda harus lebih keras. Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah;berdoa untuk kekuatan untuk bertahan satu yang menuju kepada kesuksesan dan kebahagiaan jangka panjang.

12. Anda harus berjuang keras untuk apa yang Anda yakini

Kekuatan besar berasal dari mengatasi apa yang orang lain percaya adalah mustahil. Dan kadang-kadang Anda harus kehilangan pertempuran untuk memenangkan perang. Jadi, jika Anda percaya pada sesuatu, berjuang untuk itu. Dalam waktu hal akan jatuh ke tempatnya mungkin tidak hari ini, tapi akhirnya mungkin tidak persis bagaimana Anda rencanakan.

13. Anda perlu bersabar

Jangan terburu-buru itu. Praktek kesabaran. Jauhkan sikap yang baik saat bekerja keras untuk apa yang Anda percaya. Ketika waktunya tepat, itu akan terjadi.

14. Anda perlu mengambil kendali pikiran Anda sebelum mereka menguasai Anda.

Ini Sering pemikiran kita sendiri yang menyakiti kita. Menyadari hal ini. Anda tidak dapat memecahkan masalah Anda dengan pemikiran yang sama yang digunakan untuk membuat mereka. Tidak ada alasan untuk memenjarakan diri sendiri. Jangan berpikir di luar kotak. Berpikir seperti ada kotak.

15. Anda harus positif

Kebahagiaan di hati dan pikiran, tidak dalam keadaan acak. Hal-hal indah terjadi ketika Anda menjauhkan diri dari pikiran negatif. Jadilah positif dan tersenyum sekarang, bukan karena semuanya baik, tetapi karena Anda dapat melihat sisi baik dari segala sesuatu. Tersenyum tidak selalu berarti Anda senang;kadang-kadang itu hanya berarti Anda kuat. Dan tersenyum akan membantu Anda merasa lebih baik.

16. Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang tepat

Dan jika Anda tahu orang-orang di sekitar Anda bukan orang yang tepat, Anda perlu mengubah orang-orang di sekitar Anda. Ini tidak mudah, tapi itu harga mati. Jangan berharap untuk melihat perubahan positif dalam hidup Anda jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang negatif. Jangan memberikan paruh waktu orang posisi penuh waktu dalam hidup Anda. Tahu nilai Anda dan apa yang Anda tawarkan, dan tidak pernah puas dengan hubungan yang selalu membawa Anda ke bawah.

17. Anda perlu berdiri sendiri

Beberapa orang akan melakukan apa pun untuk keuntungan pribadi mereka sendiri dengan mengorbankan orang lain - potong sesuai, mengambil uang dan harta, bully dan meremehkan, lulus bersalah, dll Jangan menerima perilaku ini. Jangan biarkan orang-injak Anda. Sebagian besar orang-orang ini tahu bahwa mereka sedang melakukan hal yang salah dan akan mundur dan meminta maaf mengherankan cepat ketika berhadapan. Dalam kebanyakan situasi sosial orang cenderung untuk tetap diam sampai satu orang berbicara.

18. Anda perlu untuk memaafkan semua orang yang telah bersalah padamu

Kebaikan adalah bukan kelemahan, atau pengampunan untuk penerimaan. Ini tentang mengetahui bahwa kebencian tidak di jalan menuju kebahagiaan. Ingat, Anda tidak memaafkan orang karena Anda lemah. Anda memaafkan mereka karena Anda cukup kuat untuk mengetahui bahwa orang membuat kesalahan.

19. Anda perlu untuk menjangkau dan membantu orang

Hal yang paling dekat dirawat adalah untuk peduli terhadap sesama. Kita semua ini bersama-sama dan kita harus memperlakukan satu sama lain seperti itu. Keyakinan Anda sendiri tidak membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, perilaku Anda tidak. Gunakan suara Anda untuk kebaikan, telinga Anda untuk kasih sayang, dan tangan Anda untuk amal, selalu. Anda tidak perlu alasan untuk membantu orang lain.

20. Anda harus cukup hadir untuk menikmati perjalanan Anda

Cari keseimbangan antara perencanaan dan kehadiran. Ketika hidup yang baik, menikmatinya. Jangan pergi mencari sesuatu yang lebih baik setiap detik. Kebahagiaan tidak pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki. Anda harus bersedia untuk melonggarkan pegangan Anda pada kehidupan Anda rencanakan sehingga Anda dapat menikmati kehidupan yang menunggu untuk Anda pada saat ini. Mungkin tidak semua yang anda inginkan untuk masa depan Anda, tapi itu semua yang Anda butuhkan sekarang. Baca juga 6 Cara Membuatmu Tetap Semangat dalam Meraih Tujuan






Artikel Menarik Lainnya :