Daftar Lagu Alesso Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler

by | Friday, September 9, 2016




Daftar Lagu Alesso Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler - Alesso atau yang bernama asli Alessandro Lindblad adalah seorang DJ dan produser musik yang berasal dari Stockholm, Swedia yang lahir pada 7 Juli 1991 yang beraliran musik EDM progressive dan house electro. Dia telah bekerja dengan banyak EDM (dan lainnya) seniman, termasuk Avicii, OneRepublic, Calvin Harris, Usher, David Guetta, dan Sebastian Ingrosso. Pada 2014, ia menempati urutan ke-15 dalam daftar DJ Magazine dari 100 DJ. Ia sering dianggap sebagai keturunan generasi berikutnya dari pensiunan trio Swedish House Mafia.

Alesso yang lahir di Stockholm, Swedia merupakan keturunan setengah-Italia. Dia mulai bermain piano pada usia 7, namun menjadi tertarik pada EDM ketika ia berusia 16. Pada awal 2011, Sebastian Ingrosso dari Swedish House Mafia menghubungi Alesso dan bertanya apakah ia ingin bekerja sama. Ingrosso memperkenalkannya kepada DJing dan membantunya dengan produksi trek. Sejak saat itu, Ingrosso telah bertindak sebagai mentor bagi Alesso. Meski telah belajar DJ tahun 2011, Alesso melakukan debut dalam daftar DJ Magazine dari 100 DJ di nomor 70 di tahun yang sama.Salah satu lagu pertama Alesso diproduksi dengan Sebastian Ingrosso adalah lagu bernama "Calling" yang mencapai nomor 2 di tangga lagu Beatport pada tahun 2011. Lagu ini kemudian akan berganti nama menjadi "Calling (Lose My Mind)" dengan fitur tambahan dari Ryan Tedder. Pada tahun 2011 dia meremix lagu dari Nadia Ali yang berjudul "Pressure" perdana dan menjadi no 1 di The Hype Machine dan merupakan salah satu lagu yang paling diputar EDM 2011. Sejak saat itu, popularitasnya terus meningkat. MTV menamainya salah satu "EDM Rookies to Watch in 2012," dan ia mencatat BBC Radio 1 Esensial Mix Maret 2012. Pada akhir 2012, Alesso telah merilis lagu "Years" bersama Matthew Koma yang di Inggris. Dia juga berperingkat ke-20 dalam daftar top 100 DJ dalam DJ Magazine pada tahun 2012. Pada tahun 2013, Alesso telah bermain di festival musik seperti Coachella, Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, dan Tomorrowland. Pada bulan Juli 2014, Alesso menandatangani kontrak dengan label Def Jam Recordings dan merilis debutnya lagu baru yang disebut "Tear The Roof Up," dan dirilis secara eksklusif di SnapChat pada September 2014. Dilanjutkan dengan single berikutnya yang berjudul "Heroes (We Could Be)" featuring Tove Lo. Debut album full-length nya direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2015 dengan label Def Jam Recordings.

alesso


Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Alesso Terbaik, Terpopuler, dan Enak Didengar versi blog zonanesia yang berasal dari berbagai sumber.

  1. Alesso - Heroes (We Could Be)
  2. Alesso - Years
  3. Alesso - City of Dreams
  4. Alesso - Under Control
  5. Alesso - If I Loose MySelf
  6. Alesso - Tear the Roof Up
  7. Alesso - Calling (Lose My Mind)
  8. Alesso - Clash
  9. Alesso - Nillionaire
  10. Alesso - Pressure
  11. Alesso - Raise Your Head
  12. Alesso - Silence By The Night
  13. Alesso - Heiress of Valentina
  14. Alesso - Think Its Time
  15. Alesso - Dynamite
  16. Alesso - Workaholic
  17. Alesso - Moma
  18. Alesso - Loose It


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Alesso yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Daftar Lagu Skrillex Terbaik dan Daftar Lagu Calvin Harris Terbaik






Artikel Menarik Lainnya :