10 Superhero yang Secara Teoritis Bisa Ada di Dunia Nyata

by | Friday, February 27, 2015




10 Superhero yang Secara Teoritis Bisa Ada di Dunia Nyata - Superhero atau pahlawan super adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat demi kepentingan umum. Biasanya memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan. Yang kita tahu biasanya superhero itu ada di dalam film dan komik, lalu apa yang akan terjadi jika ada superhero di dunia nyata? Nah berikut ini adalah 10 superhero yang mungkin bisa diciptakan dalam dunia nyata sekarang, atau suatu saat nanti. Baca juga 10 Mobil Tercepat di Dunia

superhero


10. Cyclops

Cyclops, salah satu pemimpin dari X-Men, tunas sinar kuat energi dari matanya. Ini terdengar seperti fiksi ilmiah murni. Namun, sepasang fisikawan di Massachusetts General Hospital telah mengubah sel manusia sehingga mereka dapat memancarkan cahaya mereka sendiri.

Tim mengubah sel-sel ginjal manusia untuk menghasilkan green fluorescent protein yang membuat ubur-ubur bercahaya. Sel-sel yang diterangi lebih mudah untuk melacak, yang memiliki implikasi untuk pengobatan kanker.

Para peneliti mengatakan bahwa ini dapat menyebabkan orang menembak balok dari mata mereka . Sayangnya, hal itu mungkin akan lebih seperti senter daripada sinar kematian.


9. Swamp Thing

Alec Holland adalah seorang ilmuwan diam-diam bekerja di rawa-rawa ketika sebuah bom meledak di lab. Alih-alih membunuhnya, ledakan itu mengubahnya menjadi Swamp Thing yaitu setengah-tumbuhan, setengah manusia hibrida. Dia memiliki kekuatan yang super dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan tanaman. Sementara berkomunikasi dengan vegetasi dan mendapatkan kekuatan super dari tanaman tidak mungkin, satu hal yang secara teoritis mungkin adalah memiliki manusia- tanaman hibrida khusus, manusia mendapatkan energi dari matahari melalui fotosintesis.

Sebagian besar hewan, termasuk manusia, tidak menggunakan fotosintesis untuk mendapatkan energi. Namun, para ilmuwan baru-baru ini menemukan sekelompok kecil hewan yang melakukan. Hewan tersebut termasuk kutu kacang dan lebah oriental. Satu-satunya vertebrata menggunakan fotosintesis adalah salamander berbintik.

Pada tahun 2011, seorang ahli biologi sintetis dari University of California disuntikkan embrio ikan zebra dengan bakteri fotosintesis. Meskipun ikan tidak mulai photosynthesizing, mereka menerima bakteri sebagai hewan dikembangkan. Hal ini memberikan harapan bagi organisme lain, bahkan manusia, mungkin suatu hari menerima bakteri tersebut dan menggunakan mereka.

Namun, manusia masih perlu daun atau organ yang mirip dengan memaksimalkan berapa banyak energi yang mereka dapatkan dari Matahari Untuk menyerap energi matahari, baik sebagai tanaman atau menggunakan panel surya, Anda perlu besar, permukaan datar . Manusia memang tidak berbentuk seperti itu. Jadi sementara secara teori mungkin untuk menjadi lebih tanaman seperti, itu akan menjadi negara adidaya yang mengerikan untuk memiliki.


8. Captain America

Ketika Perang Dunia II pecah, Steve Rogers ingin melawan Nazi. Dia adalah seorang pria yang lemah kecil, tapi dia memiliki hati yang besar. Jadi ia dipilih untuk proyek super Solider dan disuntik dengan serum, membuatnya menjadi kuat dan berkuasa Captain America.

Ini tidak benar-benar mungkin untuk tumbuh lebih tinggi melalui obat-obatan seperti Steve Rogers lakukan. Tulang tidak bisa tumbuh seperti itu. Namun, mungkin untuk menjadi lebih tinggi melalui operasi yang menyakitkan. Dokter mematahkan tulang dan batang telescoping implan yang meregangkan tulang terpisah pada tingkat 1 milimeter (0,04) per hari. Satu orang berhasil tumbuh 15 cm (6 in) setelah dua operasi.

Selain tumbuh lebih tinggi, Rogers juga mendapat lebih kuat dari hanya satu suntikan, yang mungkin. Sebuah tim di Institut Penelitian di Rumah Sakit Anak Nationwide di Columbus, Ohio mengembangkan tembakan yang akan meningkatkan massa otot dengan suntikan tunggal . Tembakan menggunakan virus yang kode yang follistatin protein, yang menekan gen yang disebut myostatin yang berhenti pertumbuhan otot. Peneliti utama proyek ini menyebut myostatin "rem" dan mengatakan virus yang ia ciptakan hanya akan membiarkan pada rem.

Tembakan ini untuk pasien yang menderita penyakit otot. Pertumbuhan tidak terjadi persis seperti yang dilakukannya dalam komik, dalam hitungan saat. Sebaliknya, otot-otot ini tumbuh selama enam bulan. Sementara tembakan tertentu tidak memungkinkan untuk tentara yang super dalam waktu dekat, hal ini menunjukkan bahwa pertumbuhan otot dari satu suntikan adalah hal yang nyata.

7. Wolverine

Wolverine dikenal karena memiliki kekuatan luar biasa yaitu penyembuhan diri sendiri. Kedua adalah kerangka, yang ditingkatkan dengan ada mantium logam hampir tidak bisa dihancurkan. Dan ia memiliki cakar yang bisa ditarik.

Seorang peneliti di Harvard telah sengaja menemukan sebuah gen yang bisa membantu regenerasi cepat. Saat melakukan penelitian kanker, ia menekan lubang di telinga tikus yang direkayasa dengan gen yang memperbaharui sel-sel induk. Beberapa waktu kemudian, lubang- lubang di telinga menyembuhkan diri mereka sendiri, sehingga ia dipotong jari kaki mereka. Segera, jari-jari kaki tumbuh kembali . Gen dapat membantu regenerasi cepat.

Ilmuwan lain mencari untuk obligasi bahan organik dan logam bersama-sama. Dua peneliti di Max Planck Institute of Mikro Fisika di Halle, Jerman telah mengembangkan sebuah proses yang disebut deposisi lapisan atom . Mereka menembak balok logam beriodium ke dalam string sutra dari laba-laba. Beberapa logam tertanam sendiri dalam string organik. Proses ini dapat digunakan untuk memperkuat tulang.

Adamantium masih senyawa fiksi. Namun, para peneliti sedang mengembangkan logam semakin kuat. Pada tahun 2008, North Carolina State University mengembangkan paduan besi dari kristal nano yang lebih kuat daripada paduan lainnya, dan mempertahankan bentuknya pada suhu yang sangat tinggi.

Akhirnya, ditarik, cakar internal yang mungkin sulit untuk membuat. Namun, orang-orang seperti YouTube tuan rumah Colin Furze memiliki beberapa menyenangkan membuat cakar eksternal mereka sendiri .

6. Spider-Man

Bagaimana Peter Parker menjadi Spider-Man adalah salah satu kisah asal paling terkenal dalam sejarah buku komik. Seekor laba-laba radioaktif menggigitnya, mengubah gen-nya, dan ia mendapatkan kekuatan baru, termasuk kekuatan super dan kemampuan untuk memanjat dinding.

Untuk memulai, apakah mungkin untuk memiliki genetika Anda diubah oleh laba-laba? Secara teori, Anda bisa, tapi itu sangat tidak mungkin. Laba-laba akan perlu untuk menginfeksi subyek dengan retrovirus, yang membawa informasi genetik. Informasi genetik kemudian harus mengubah DNA dalam sel. Hampir setiap sel dalam tubuh akan terinfeksi. Bahkan kemudian, itu akan meningkatkan aktin dan myosin protein . Protein ini mempengaruhi kontraksi otot, dan peningkatan secara teoritis akan membuat seseorang lebih kuat.

Jika perubahan DNA memberi seperti laba-laba individu rambut di tangan dan kaki mereka, maka ada kemungkinan bagi mereka untuk memanjat dinding, tapi tangan dan kaki seseorang akan berbulu sepanjang waktu. Rambut ini juga dapat menjelaskan indra keenam Spidey, tapi ia hanya akan merasakan getaran dan perubahan tekanan udara di dekatnya.

Kemungkinan alternatif untuk tangan dan kaki berbulu adalah dengan menggunakan DARPA " Gecko dayung . "Berdasarkan cara tokek memanjat, dayung ini menempel pada permukaan dan memungkinkan orang untuk memanjat secara vertikal. Saat ini, dayung ini sangat besar karena berat manusia dan masih dalam uji coba.

Aspek terakhir dari Spider-Man yang membuatnya begitu unik adalah kemampuannya untuk menembak jaring laba-laba. Spider sutra sangat kompleks dan berevolusi selama jutaan tahun. Tubuh manusia hanya tidak memiliki protein yang diperlukan untuk menciptakan itu, jadi kita akan membutuhkan perubahan biologis yang besar di luar apa retrovirus bisa melakukan. Namun, jika ada orang yang menembak sarang laba-laba dari pergelangan tangan mereka, anyaman akan cukup kuat untuk memungkinkan mereka untuk mengayunkan sekitar. Spiderweb sutra lima kali lebih kuat dari baja dengan diameter yang sama.

Dalam komik, Peter Parker mengembangkan penembak jaring laba-laba yang melekat pada pergelangan tangannya, yang mungkin. Penemu Jerman Patrick Priebe membuat penembak jaring macam menggunakan elektromagnet . Juga, sebuah tim yang dipimpin oleh Uri Gat di Universitas Ibrani di Yerusalem mengembangkan serat jaring laba-laba hasil rekayasa genetika . Mungkin itu hanya masalah waktu sebelum dua penemuan ini datang bersama-sama.


5. Groot

Groot adalah treelike makhluk besar yang bisa merasakan, berjalan, mendengarkan, dan berbicara. Ini bukan keseluruhan fiksi. Tanaman di Bumi memiliki indra-misalnya, mereka tahu kapan mereka disentuh. Mereka juga memiliki rasa ruang, yang membuat sebagian besar tanaman dari tumbuh jika ditanam terbalik. Mereka merasakan getaran, yang memungkinkan tanaman untuk pergi ke modus defensif . Bahkan, spesialis tanaman percaya bahwa hewan dan tumbuhan yang sangat mirip ketika datang untuk sensasi karena mereka berdua pergi melalui proses kimia ketika mereka bereaksi.

Satu hal yang tidak Groot bahwa tidak ada hibrida tanaman-hewan yang nyata bisa adalah berjalan atau bergerak cepat. Tanaman yang bergerak, seperti ketika mereka tumbuh ke arah sinar matahari, tetapi karena cara sel-sel mereka terstruktur, mereka tidak bisa membentuk otot.

Menjadi responsif terhadap rangsangan dan bergerak tapi adalah jauh dari menjadi Groot. Namun, Groot alien, dan kendala hanya berlaku untuk tanaman bumi. Pada planet asing, tanaman mungkin berpikir sendiri. Tanaman ini berpikir tidak perlu berakar ke tanah, baik. Hewan mengembangkan kemampuan berpikir sehingga mereka dapat menemukan makanan, sehingga jika tanaman mengembangkan kemampuan berpikir, mungkin menjadi pemikiran, berjalan tumbuhan seperti Groot.


4. Aquaman

Tumbuh di darat, Arthur Curry pikir dia hanyalah manusia membosankan, sampai ia mengetahui bahwa ia adalah raja sejati Atlantis. Dia memiliki dua kekuatan penting: kemampuan untuk bernapas di bawah air dan untuk berkomunikasi dengan kehidupan laut.

Berkomunikasi dengan semua kehidupan laut adalah sedikit peregangan. Namun, beberapa ikan yang berkomunikasi satu sama lain melalui getaran di dalam air . Juga, selama beberapa dekade, peneliti telah mencoba untuk berkomunikasi dengan lumba-lumba. Hewan- hewan cerdas dan sosial menggunakan "peluit tanda tangan" untuk berkomunikasi satu sama lain. Para ilmuwan mencoba untuk membuat peluit buatan untuk berbicara dengan lumba- lumba, sehingga berkomunikasi dengan kehidupan laut tentu sesuatu ilmuwan berjuang untuk.

Kekuatan utama lainnya dari Aquaman adalah bahwa ia bernafas di bawah air. Hebatnya, pada tahun 2014, para ilmuwan mengembangkan zat yang suatu hari dapat memungkinkan manusia untuk melakukan hal itu. Di University of Southern Denmark, para ilmuwan telah mengembangkan zat kristal dari kobalt elemen. Kristal menyerap oksigen dan kemudian melepaskan sejumlah kecil berulang kali ketika dipanaskan.

Kristal, yang disebut " Aquaman Kristal, "cukup kuat. Misalnya, ember yang akan menyerap semua oksigen di sebuah ruangan. Jadi jika seorang penyelam ingin mengorbankan peralatan selam dan menggunakan kristal, mereka hanya perlu beberapa butir. Sementara itu akan menjadi waktu yang lama sebelum penyelam dapat menggunakan kristal, para ilmuwan di balik itu yakin bahwa itu akan digunakan untuk menggantikan tank scuba di masa depan.


3. Cyborg

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980, Vic Stone adalah seorang atlet bintang sampai ia mengalami kecelakaan yang mengerikan. Ayahnya yang seorang ilmuwan diganti lebih dari setengah tubuhnya dengan bagian cybernetic . Menggunakan bagian ini, ia mendapatkan kekuatan super dan bisa memanfaatkan komputer yang menggunakan pikirannya.

Meskipun ia diciptakan lebih dari 30 tahun yang lalu, Cyborg adalah salah satu superhero yang paling realistis. Sebagai contoh, anggota badan cybernetic sekarang sekering dengan saraf dan otak manusia, membiarkan pengguna bergerak secara alami. Target operasi reinnervasi otot menggunakan otot yang mengirimkan pesan antara otak dan anggota tubuh buatan. Diperkirakan 50 persen dari tubuh manusia bisa, atau akan, akan tersedia untuk upgrade dalam waktu dekat.

Fitur lain yang membuat Cyborg terpisah dari orang biasa lainnya adalah kemampuannya untuk menggunakan pikirannya untuk memasuki komputer. Kemampuan ini juga mulai menjadi kenyataan karena para peneliti di University of Washington telah mampu mentransfer pikiran elektronik . Mereka melekat elektroda ke kulit kepala dua mata pelajaran. Subyek memainkan permainan; satu orang memiliki keyboard dan yang lain tidak. Ketika target muncul di layar, orang tanpa keyboard berpikir untuk menekan "api" tombol, dan jari peserta lain tanpa sadar memukul spasi untuk api.


2. Iron Man

Bagian dari baju Iron Man adalah fiksi lengkap. Gugatan tidak akan mampu terbang vertikal, tidak akan Repulsor Balok, dan tidak akan memiliki reaktor busur. Namun, pertimbangkan Raytheon XOS 2 exoskeleton suit . Sejauh ini, exoskeleton memungkinkan Anda membawa 90 kilogram ( 200) tanpa kelelahan. Exoskeletons lainnya dalam pembangunan akan membiarkan Anda berjalan lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan naik lebih baik.

Aspek terakhir yang membuat Iron Man seperti pahlawan yang dominan adalah bahwa gugatan sulit. Ini lebih seperti Assault Taktis Cahaya Operator suit (TALOS) sedang dikembangkan oleh militer AS. Gugatan akan dilengkapi dengan komputer yang memberikan informasi medan perang pemakainya, memonitor tanda-tanda vital, dan berhenti pendarahan parah. Artinya, jika peluru dapat menembus baju, karena diharapkan akan antipeluru dari atas ke bawah. The TALOS sesuai diharapkan akan siap tempur di 2.018.


1. Batman

Batman harus menjadi superhero yang paling mungkin untuk diciptakan karena ia tidak memiliki kekuatan nyata. Tapi itu sedikit lebih rumit dari itu jika Anda melihat rincian halus dari Caped Crusader.

Pertama, Batman dan Bruce Wayne akan memiliki masalah. Jika Batman akan menjadi perkelahian fisik setiap malam, itu akan melelahkan; ia harus tidur sepanjang hari dan akan memiliki masalah dalam menjalankan Wayne Enterprises. Adapun gadget dan hidup gaya hidup Batman, website peminjaman uang diperkirakan berapa banyak Batman akan menghabiskan setelah Batman Begins dan The Dark Knight. Dengan perhitungan mereka, Batman akan menghabiskan $ 648.000.000, ditambah biaya tahunan mempertahankan gaya hidup yang, seperti pemeliharaan, memperbaiki gadget, dan membayar gaji Alfred.

Di atas menjadi super kaya, Batman sangat cerdas. Apa jenis pendidikan akan seseorang perlu mencapai tingkat Batman kecanggihan dalam kimia, forensik, teknik, dan pemrograman komputer? Katakanlah dia cepat dilacak setiap tingkat dan melakukan mereka dalam dua tahun. Dia masih melihat minimal delapan tahun sekolah. Dia kemudian harus tetap up to date dengan bidang masing-masing dan inovatif serta untuk membuat dan memelihara gadget dan alat-alatnya.

Jadi jika beberapa miliarder terdidik memang memutuskan untuk menjadi Batman, mari kita lihat kekuatan fisik dan keterampilan. Dia akan perlu untuk melatih kecepatan dan seni bela diri dan menjadi salah satu pejuang terbaik di dunia. Juga, Batman tidak membunuh siapa pun, jadi dia akan membutuhkan sejumlah besar kontrol di atas keterampilan. Tambahkan pada pelatihan dengan setelan kelelawar dan Anda benar-benar melihat hampir 20 tahun pelatihan fisik .

Setelah semua itu, karir Batman hanya akan bertahan beberapa tahun-jika Anda memperhitungkan semua cedera yang kemungkinan untuk mempertahankan. Dengan beberapa perkiraan, hanya bisa sekitar panjang dua atau tiga tahun .

Jadi sementara Batman tidak memiliki kekuatan super, dia ada di kehidupan nyata, ia akan perlu untuk unggul dalam disiplin ilmu pendidikan yang berbeda, memiliki ratusan juta dolar, dan sebagai mampu secara fisik sebagai atlet profesional. Bahkan kemudian, karir memerangi kejahatan itu akan berakhir segera. Baca juga 10 Tips Kesehatan

(kontributor: Hari Wawan)






Artikel Menarik Lainnya :