Kawasaki resmi meluncurkan Ninja H2 dan H2R di Indonesia

by | Monday, January 19, 2015




Zonanesia - kabar gembira!!! bagi para pecinta motor Ninja, karena Kawasaki telah resmi meluncurkan motor sport terganas saat ini yaitu Kawasaki Ninja H2 dan H2R. Tepat pada tanggal 16 Januari 2015, bertempat di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, secara resmi mereka meluncurkan dua varian motor sekaligus, yaitu Kawasaki Ninja H2 dan Kawasaki Ninja H2R.

Konsep peluncurannya cukup menghibur lantaran dilakukan oleh helikopter yang membawanya menggunakan kotak kayu hitam. Sempat terjadi kegaduhan, lantaran podium tempat yang seharusnya ditempati mendarat motor tersebut, rubuh. Beruntung motornya belum dibuka.

Motor Kawasaki Ninja H2


Harga yang ditawarkan cukup fantastis, untuk Ninja H2 dibanderol dengan harga Rp 580 juta sedangkan H2R Rp 1 miliar. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) sudah membuka keran pemesanan sejak Desember 2014 untuk H2. Sementara untuk H2R, KMI sama sekali belum membuka pemesanan karena ada beberapa prosedur yang harus diselesaikan dengan pihak terkait.

Untuk Kawasaki Ninja H2 kuotanya hanya 20 unit per tahunnya dan sekarang tinggal 10 unit lagi. Untuk pengiriman pertamanya ke konsumen baru akan dilakukan pada April 2015 mendatang. Kedua mesin hyperbike ini menggunakan mesin 998 cc dan mampu memuntahkan tenaga 200 PS pada 10.000 RPM (Ninja H2) dan 300 Ps untuk Ninja H2R. Gimana mau beli? Baca juga Spesifikasi Motor Yamaha Vixion






Artikel Menarik Lainnya :