Cara Transfer Pulsa Im3, Mentari Indosat Terbaru

by | Saturday, February 20, 2016




Zonanesia - Apabila Sobat ingin berbagi pulsa dengan orang lain, misalnya dengan pacar atau kekasih, orang tua, kerabat, keluarga, teman dekat, dan lain-lain. Misalnya ketika pacar Sobat dalam keadaan darurat kehabisan pulsa sementara Dia harus nelpon tapi kalau harus membeli jarak dengan konter sangat jauh, atau mungkin saat penting pada malam hari di mana semua agen pulsa sudah tutup, atau sedang diluar daerah, maka Sobat bisa mengikuti beberapa langkah berikut untuk melakukan transfer pulsa mentari, im3, starone, matrix, atau produk dari Indosat.


Sebelum proses transfer, pastikan nomor si pengirim dan si penerima aktif dan tidak dalam masa tenggang. Proses transfer hanya dapat dilakukan antar pelanggan Indosat bukan antar operator.

Cara Transfer Pulsa Im3, Mentari Indosat Terbaru


untuk Transfer pulsa via SMS caranya berikut ini :

ketikkan format SMS: Transferpulsa(spasi)Nomer Tujuan(spasi)NominalPulsa. Contoh :Transferpulsa 085601234567 200000 kemudian kirim ke 151. Untuk setiap satu kali transfer, pengirim dikenakan biaya Rp.600 rupiah.

Jika berhasil Sobat akan menerima balasan SMS yang berisi kode Token (digunakan sebagai filter dan keamanan dalam sistem transfer pulsa) , untuk proses selanjutnya. Ketik saja: OKNomor Token lalu kirim ke 151.

Jika proses berhasil Anda akan menerima SMS balasan yang berisi bahwa trasfer pulsa im3, Mentari telah diproses.

Batas pulsa yang harus ada di kartu im3 harus minimal Rp.6500 setelah melakukan transfer.

¤ Apakah transfer pulsa menambah masa aktif kartu orang yang dikirimi pulsa?
Masa aktif yang bertambah memang akan disesuaikan dengan nominal pulsa yang ditransfer.

Semoga artikel tentang Cara Transfer Pulsa Im3, Mentari Indosat yang dijelaskan di atas dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Perbedaan Processor Intel dan Amd






Artikel Menarik Lainnya :