Kumpulan Sms Cinta Buat Pacar Lucu dan Romantis Terbaru

by | Thursday, February 25, 2016


Zonanesia - - Mau lihat kumpulan sms Cinta buat pacar romantis dan lucu, langsung saja simak di bawah ini :
Tekan ke bawah jikat kau merindukanku... Tekan lagi kalau masih rindu... Lagi... Lagi... Masih tekan lagi??? Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku Gak usah malu2 deh !! Aku juga rindu kamu koq!! Luapkan cintaku buat kamu ibarat kentut... ditahan sakit... Dilepas malu... Dah keluar...fuhhh! Lega!!
"pesan Matematika" klo cinta jangan d (:) klo benci jangan d (+) klo sayang jangan d (-) klo mandi jangan d (x) klo tmen kaya aku slalu diinget di hati
Terasa baik ketika seseorang merindukanmu, terasa lebih baik ketika seseorang menyayangimu. Tapi yang terbaik adalah ketika seseorang tak pernah melupakanmu. orang yang tak pernah melupakanmu adalah sahabat, meski persahabatan itu terkadang menimbulkan perdebatan, tapi sahabat itu takkan pernah menimbulkan rasa benci.
sms romantis
kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu menemani setiap langkah kakimu
"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain."
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
ABCDEF - Always Be Carefull Don�t Ever Forget me JKLMNOPQRSTUVW - Juz Keep Lovin� Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well XYZ - Xee You Zoon.
there r 3 things i love : the sun, the moon, and you the sun for the day the moon for the night and you, for..ever..
Cinta itu jorok karena dapat datang kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja
Ciri2 kalo org yg jam sgini lg pgangin hp 1mkrin gw 2kngen gw 3nunggu tlp dr gw 4ngarep sms dr gw ya kan:he he ayo ngaku
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????
saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….
malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata.. tapi tak juga ter lelap kuselalu ingat akan dirimu ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya "KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGGAK..?HEHEHE…?"
Bunga adalah caramu tersenyum… Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat… Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam.. Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku.. -Gud Nite-
Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …
Semua pelukis terkenal, sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu, di atas kanvas, Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya, di dalam hati.
Without Love-dayz are Sadday, Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shatterday... so be in Luv everyday...
Indah Senyummu yang menawan.. Menambah hatiku semakin penasaran.. Sulit bila, tuk ungkapkan.. Engkau gadis yang kupuja dan kusayang.. Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga.. menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya.. gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu.. Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..
Mo blg kngn, diblng sok dekatMo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang...CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe
Takkan HADIR tanpa pertemuan Takkan TULUS tanpa kejujuran Takkan SUCI tanpa ikatan Takkan ABADI tanpa kesetiaan Takkan INDAH tanpa kasih sayang I LOVE YOU
If Life is a game, i wish u always win.. if Life is a journey, i wish u walk on roses if Life is joy, i wish u always smile Have a beautiful day!
BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini, BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat, NamUn Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah KeTika Ku BersaMamU.
BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini, BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat, NamUn Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah KeTika Ku BersaMamU.
Im alone need U beside me need U more wise than me need U 2 care bout me need U really love me.. & hope U never leave me
Coklat berkata kepada Wafer.. Kita ini memang beruntung terlahir Manis.. sehingga banyak orang yang suka kepada kita.. Wafer menjawab.. Kamu sangka kita yang paling manis? Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita.. tuhkan dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..
Tmn itu Org yg: -sk ngritik -sk marahin -sk ngmentarin -sk sok ga pduli -sk sok ga prhatian -sk psg tmpg cuek -sk sok kuat Di blk it smua Sbnrnya dy syg am u..
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
Stitik ksh mbwt qt sayanx, seucap kta mmbwt qt percaya, sekecil luka mbwt qt kecewa,tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna...
Setiap mlm setiap detik, ku slalu terbayang senyummu..rambutmu yg sgt indah, ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. trus.... Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu maafin aku ya..
mobilang kangen. dblng sok dkat. mo blng syng. tkut danggap gj tw malu. mo blang cnta. tkt dah ada yg pnya. trpaksa deh cm bs blng lg ngpa?
sms ini buat bsok bcnya besok sabar ya.... ye....dblngin bcnya besok!!! maksa bnget sich !! terserah !! td'y mo blang slmet pagi... tpi jdi 'met mlam' dech....
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 menit dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
Demikian beberapa kumpulan sms cinta buat pacar romantis dan lucu, semoga bermanfaat.






Artikel Menarik Lainnya :