Daftar Lagu The Script yang Bagus Enak Didengar,dan Terbaik

by | Friday, February 26, 2016




Zonanesia - The Script adalah sebuah band yang berasal dari Dublin, Irlandia dan bergenre musik rock alternative, piano rock, Indie rock, blue-eyed soul, dan soft rock. Band ini dibentuk pada tahun 2001 dan masih aktif hingga sekarang. Saat ini mereka terdiri dari 3 orang yaitu Danny O'Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai gitaris, dan Glen Power sebagai drummer.

Sebelum membentuk band The Script, Danny dan Mark telah berteman lama sejak mereka berumur 12 tahun. Mereka aktif sebagai anggota dari grup boyband yang bernama Mytown, yang dibentuk di tahun 1996. Keberhasilan Danny dan Mark dalam menulis lagu dan bekerja sama dalam produksi membawa mereka ke Canada untuk berkolaborasi dengan penulis lagu dan produser musik papan atas diantaranya Dallas Austin, Montell Jordan, dan Teddy Riley. Setelahnya mereka tinggal di Amerika untuk beberapa tahun. Mereka Tinggal di Los Angeles, dan bekerja disana sebagai produser, menulis dan memproduksi lagu-lagu untuk artis papan atas seperti Britney Spears, Boyz II Men, dan TLC. Setelah beberapa tahun di Amerika, mereka kembali lagi ke kampung halaman mereka di Dublin, dimana mereka merekrut Glen Power sebagai drummer untuk band baru mereka, The Script.

The Script mulai dikenal publik setelah merilis album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single "We Cry" , "The Man Who Can't Be Moved " , "Breakeven" , "Talk You Down" , dan terakhir "Before The Worst". Album perdana ini menempati posisi 1 di Irlandia dan UK, dan menempati posisi 64 di Billboard 200(AS). Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single "For The First Time" , "Nothing" , "If You Ever Comeback" , dan "Science & Faith" diliris pada tahun 2010. Album kedua mereka juga cukup sukses dengan menempati posisi satu di Irlandia dan Inggris, dan menempati posisi nomor tiga di tangga lagu AS. Album ketiga mereka berjudul #3 dirilis pada tanggal 10 September 2012 dengan single utama "Hall Of Fame", di single yang satu ini The Script berkoloborasi dengan musisi Hip-Hop/RnB AS, Will.i.am yang sempat menjadi rekannya sebagai mentor di acara The Voice UK. Baca Juga Lagu 30 Seconds to Mars Enak Didengar

The Script


Hingga saat ini The Script telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album The Script (2008)
- Album Science & Faith (2010)
- Album #3 (2012)
- Album No Sound Without Silence (2014)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu The Script yang Bagus Enak Didengar,dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia :
  1. The Script - The Man Who Can't Be Moved
  2. The Script - Hall of Fame
  3. The Script - Breakeven
  4. The Script - Superheroes
  5. The Script - If You Could See Me Now
  6. The Script - For the First Time
  7. The Script - Nothing
  8. The Script - If You Ever Come Back
  9. The Script - Six Degrees of Separation
  10. The Script - We Cry
  11. The Script - I'm Yours
  12. The Script - This Is Love
  13. The Script - Science & FaithThe Script - Talk You Down
  14. The Script - Before the WorstThe Script -
  15. The Script - No Good In Goodbye
  16. The Script - Exit Wounds
  17. The Script - Good Ol' Days
  18. The Script - Dead Man Walking
  19. The Script - Broken Arrow
  20. The Script - The End Where I Begin
  21. The Script - Millionaires
  22. The Script - No Words
  23. The Script - Goodbye Friend
  24. The Script - This - Love
  25. The Script - Long Gone and Moved On
  26. The Script - You Won't Feel a Thing
  27. The Script - Glowing
  28. The Script - Fall for Anything
  29. The Script - If You See Kay


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu The Script yang Paling Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca Juga Lagu 5 Seconds of Summer Enak Didengar






Artikel Menarik Lainnya :