Daftar Lagu Swedish House Mafia yang Enak Didengar, Terbaik dan Terpopuler

by | Tuesday, March 22, 2016




Zonanesia - Swedish House Mafia merupakan sebuah grup musik asal Swedia yang dibentuk pada tahun 2008. Genre musik yang dianut adalah House, progressive house, electro house, EDM, dan techno. Yang terdiri dari trio DJ yaitu Axwell, Sebastian Ingrosso, dan Steve Angello. Terbentuk resmi pada 12 August 2007, Album pertamanya ialah Until One dirilis pada tahun 2010 dan album kedua Until Now dirilis pada tahun 2012. trio Dj ini mengeluarkan single pertama mereka yaitu “Get Dumb”, dan diikuti dengan one (Your Name), Antidote, Save the World, “Dont you worry child” dan lain-lain.

Berikut sekilas tentang ketiga Dj tersebut :
  1. Axwell yang bernama lengkap Axel Christofer Hedfors merupakan Dj dari Swedia, remixer produser dan pemilik dari record label, yang dinobatkan sebagai DJ dengan peringkat ke 12 dari 100 terbaik dalam DJ Magazine.
  2. Sebastian Ingrosso yang lahir di Swedia merupakan DJ asal Swedia dan produser. Terlahir dari keluarga yang kental akan musik, Sebastian menghabiskan masa mudanya dengan belajar membuat lagu di studio milik ayahnya sendiri hingga terjun keindustri musik dan diakui 26 dari 100 DJ terbaik versi DJ Mag's.
  3. Steve Angello Josefsson Fragogiannis merupakan anggota terakhir dari Swedish House Mafia, yang merupakan seorang DJ dan pemilik dari sebuah label rekaman. Mulai menekuni Turntablist dusing hip-hop, breakbeast dan berlanjut ke House music di sebuah klub di Stockhlom bersama dengan Sebastian Ingrosso, sahabatnya.


Karya mereka masuk dalam nominasi Best Dance Recording di Grammy Awards pada album “Save The World” tahun 2012, Pemenang dalam MTV Europe Music Awards for Best Swedish Act tahun 2011 dan 2010. Dan pada tanggal 24 Juni, 2012 mereka mengumumkan dari Website Swedish House Mafia, 'Hari ini kami akan memberitahukan sesuatu kepada kalian bahwa tour yang akan kami akan laksanakan akan menjadi Tour terakhir kami. Kami berterima kasih kepada masing-masing dari kalian yang telah mengikuti perjalani kami selama ini. We Came, We Raved, We Love'. Dalam Interview dengan Rolling Stone Magazine mengenai bubarnya mereka. Steve Angello mengatakan 'Kami hanya memutuskan bahwa kami telah mencapai titik yang dimana kami tidak tahu apa langkah berikutnya yang akan kami lakukan, selain dari itu kami sudah mencapai mimpi kami dan kami sudah datang sangat jauh'. Steve Angello juga mengatakan bahwa ia akan mengembangkan Label nya sendiri yang bernama Size Records, yang sementara hiatus. Pada tanggal 24 September, 2012. Swedish House Mafia menyatakan Jadwal Tur Perpisahan mereka yang bernamakan 'One Last Tour'. Tour dimulai pada bulan November dan berakhir pada bulan Maret 2013. Karena permintaan yang sangat tinggi, mereka menambahkan jadwal Konser yang telah ada. Mereka melaksanakan penampilan terakhir mereka di Ultra Music Festival yang baru diadakan beberapa minggu yang lalu sebagai Pembuka Acara dan Penutup Acara (15 Maret - 24 Maret 2013). Dan akhirnya Swedish House Mafia resmi berakhir. Baca Juga Lagu Calvin Harris Enak Didengar dan Terbaik

Swedish House Mafia Logo zonanesia bisnis online, internet marketing, cari uang


Dan berikut adalah beberapa kumpulan Daftar Lagu Swedish House Mafia yang Enak Didengar, Terbaik dan Terpopuler versi blog Zonanesia :
  1. Swedish House Mafia - Don't You Worry Child
  2. Swedish House Mafia - Save The World
  3. Swedish House Mafia - Greyhound
  4. Swedish House Mafia - Miami 2 Ibiza
  5. Swedish House Mafia - One (Your Name)
  6. Swedish House Mafia - Calling (Lose My Mind)
  7. Swedish House Mafia - In My Mind
  8. Swedish House Mafia - Antidote
  9. Swedish House Mafia - We Came, We Raved, We Loved
  10. Swedish House Mafia - Leave the World Behind
  11. Swedish House Mafia - Euphoria
  12. Swedish House Mafia - Reload
  13. Swedish House Mafia - Numb
  14. Swedish House Mafia - Atom


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Swedish House Mafia yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca Juga Lagu Skrillex Enak Didengar






Artikel Menarik Lainnya :