Daftar Lagu Austin Mahone Enak Didengar, Terbaik dan Terpopuler

by | Sunday, February 7, 2016




Zonanesia - Austin Carter Mahone atau yang biasa dikenal dengan Austin Mahone adalah seorang penyanyi yang berasal dari San Antonio, Texas, Amerika Serikat yang lahir pada 4 April 1996. Austin Mahone memulai karirnya dengan memposting video di YouTube dengan temannya Alex Constancio pada Juni 2010 tidak disangka karya nya tersebut mendapat respon yang sangat besar sekali dari banyak orang yang menyaksikan karya nya, dan mulai meraih kesuksesan serta popularitas dalam karirnya hingga sekarang. Saat ini dia terikat kontrak dengan "Young Money Entertainment", "Cash Money Records" dan "Republic Records".

Hinnga akhir pada tahun 2011 Austin Mahone pun melakukan perja sama dengan sebuah perusahaan rekaman dan dari sinilah awal karir dari seorang Austin Mahone dimulai menjadi seperti sekarang ini. Karya demi karya terbaru pun kemudian terus dirilis oleh Austin Mahone dan genre musik yang ditampilkan oleh Austin Mahone adalah genre musik bernuanasa remaja yang sangat kental sekali kita lihat seperti genre teen pop, pop dan RnB dimana banyak penggemar nya berasal dari para remaja dan bisa dikatakan juga saat ini Austin Mahone telah menjadi idola nya para remaja.

Pada tanggal 14 Februari 2012, Mahone merilis single pertamanya, "11:11", untuk iTunes. Pada tanggal 4 Juni 2012, ia merilis debut EP nya,Extended Play, yang hanya rilis di iTunes Jepang. Pada tanggal 5 Juni 2012, debut singel keduanya, "Say Somethin", tidak resmi dirilis ke iTunes sampai ia kemudian menandatangani kontrak dengan label. Pada tanggal 28 Agustus 2012, Mahone mengumumkan bahwa ia telah resmi menandatangani kontrak dengan Chase / Universal Republic Records. "Say Somethin" kemudian dirilis secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2012. Pada 2013, Mahone menjadi salah satu MTV Artist To Watch, dan terpilih sebagai salah satu artis pembukaRed Tour Taylor Swift. Pada Desember 2013, Mahone diangkat menjadi "Digital dan Brand Strategist" untuk Aquafina FlavorSplash, lini baru air soda berperisa yang ditargetkan untuk remaja. Pada tanggal 17 Oktober 2013, Mahone memulai tur headlining pertamanya,MTV's Artist to Watch Tour. "Mmm Yeah" dirilis sebagai single utama dariThe Secret, EP kedua Mahone, pada tanggal 26 Januari 2014. The Secret kemudian dirilis pada tanggal 27 Mei 2014. pada tanggal 25 Juli 2014, Mahone memulai tur headlining kedua, Austin Mahone: Live on Tour.

Daftar Lagu Austin Mahone zonanesia bisnis online, internet marketing, cari uang


Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Austin Mahone Enak Didengar, Terbaik dan Terpopuler versi blog Zonanesia.
¤ Austin Mahone - What About Love
¤ Austin Mahone - Mmm Yeah
¤ Austin Mahone - Say You're Just a Friend
¤ Austin Mahone - Say Somethin
¤ Austin Mahone - Banga! Banga!
¤ Austin Mahone - Shadow
¤ Austin Mahone - Secret
¤ Austin Mahone - All I Ever Need
¤ Austin Mahone - Till I Find You
¤ Austin Mahone - Can't Fight This Love
¤ Austin Mahone - Heart In My Hand
¤ Austin Mahone - The One I’ve Waited For
¤ Austin Mahone - Next To You
¤ Austin Mahone - 11:11
¤ Austin Mahone - Loving You Is Easy

Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Austin Mahone yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca Juga Lagu Justin Bieber Enak Didengar






Artikel Menarik Lainnya :