Film Terakhir Doraemon - Stand by Me

by | Friday, October 31, 2014




Kali ini admin akan berbagi tentang film Doraemon yaitu "Stand by Me". Setelah 45 tahun bersatu, akhirnya Nobita harus mengucapkan sayonara kepada Doraeman, robot kucing kesayangannya.

Bagi penggemar Doraemon di seluruh dunia ini mungkin bakal menyedihkan. Pasalnya, tak hanya akan menjadi film 3D Doraemon pertama, film yang yang bertajuk Stand By Me ini juga disebut-sebut sebagai film penutup alias yang terakhir. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D), akan dipasarkan di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Dalam teasernya, digambarkan bahwa Doraemon, yang berasal dari abad ke-22, tidak bisa lagi berada bersama Nobita. Teaser- nya yang berbahasa Jepang bisa dilihat di bawah ini. Pertanda bahwa ini bakal jadi kisah terakhir Doraemon juga bisa terbaca dari kalimat narasinya yang berbunyi, “Kisah awal dan kisah akhir dari Doraemon,” serta tagline-nya yang bermakna “Didedikasikan kepada semua orang yang pernah mengalami masa kanak- kanak”.
Film Terakhir Doraemon - Stand by Me



Sejarah

Doraemon adalah tokoh populer karangan Fujiko Fujioyang muncul dalam bentuk komik pada tahun 1969. Kepopulerannya berlanjut dalam bentuk serial animasi televisi, serta film animasi bioskop sejak tahun 1980 hingga sekarang. Tak hanya di Jepang, Doraemon juga meraih popularitas, khususnya di kalangan anak-anak, di negara-negara Asia, termasuk Indonesia.

Jika memang benar Stand By Me ini, Doraemon akan menamatkan kisah Doraemon, berarti film yang satu ini tidak boleh dilewatkan, apalagi bagi pecinta tokoh animasi asal Jepang ini. Doraemon, Nobita, dan kawan- kawan dalam Stand By Me Doraemon akan mulai tayang di bioskop- bioskop Jepang mulai 8 Agustus mendatang.

Cek video trailer Doraemon "Stand By Me" berikut:






Artikel Menarik Lainnya :